1 Nomor Sempurna, Milik Para Juara dan Simbol Tauhid

oleh -112 views
Paslon Mulyadi Ali- Mukhni (Mualim) pada pleno cabut nomor urut mendapatkn nomor urut 1 pada Pilkada Sumbar 2020, Kamis 24/9 di Hotel Grand Inna Padang. (foto: dok/nov)

Padang,—-Pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Sumbar Mulyadi – Ali Mukhni begitu mensyukuri memperoleh nomor urut 1 untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar 2020. Ia mengaku memang sejak awal berharap dapat nomor urut 1.

“1 adalah nomor yang diidam-idamkan oleh semua orang. Dari awal kami sudah menginginkan nomor 1,” ujar Mulyadi usai pencabutan nomor urut di hotel Ina Muara, Kamis, 24/9.

Menurut Mulyadi, nomor satu adalah nomor yang sempurna, seimbang dan nomor pemenang, Insyallah,” terang anggota DPR RI tiga periode tersebut.

“Kami mengajak warga Sumbar bersatu untuk mewujudkan Sumbar berkah dan sejahtera. Tidak ada kejayaan tanpa kebersamaan, mari kita wujudkan bersama-sama,” ajak kader Demokrat tersebut.

Hal senada juga diungkapkan calon wakil guburnur Ali Mukhni. Menurutnya nomor 1 adalah simbol tauhid kepada Allah.

“Nomor 1 simbol tauhid kepada Allah, Insyallah ini nomor terbaik, semoga Allah meridhoi, mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Sumatera Barat,” pungkas Bupati Padangpariaman tersebut.(nov)