1000 Paket Sembako Lagi Disebar DPRI PAN

oleh -225 views
oleh
225 views
Anggota DPR RI dari PAN Guspardi Gaus pada masa reses sebar lagi 1000 Sembako dan kolaborasi gelar vaksinasi di Agam. (dok)

Padang,— Tak pernah berhenti bahkan unlimite untuk daerah pemilihan (Dapil) itu dilakukab Anggota DPR RI Fraksi PAN Guspardi Gaus, lagi 1000 paket Sembako dia sebar ke Dapil Sumbar.

Penyaluran 1000 paket Sembako politisi nasional PAN dari Sumbar ini dalam rangkaian kunjungan reses perorangan pada masa sidang 1 tahun 2020-2021 ke Dapil Sumatera Barat 2 padal 19- 27 Oktober 2021 lalu.

Bantuan paket sembako ini merupakan paket ke 7.500 dari rangkaian bantuan paket sembako yang telah dibagikan dan didistribusikan dalam kegiatan reses saya sebagai anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat 2.

Sebelumya telah dibagikan sebanyak 6500 paket sembako kepada masyarakat tersebar ke berbagai daerah di Sumatera Barat, ujar politisi PAN ini.

Pembagian paket Sembako ini sudah menjadi agenda rutin sejak tahun  kemaren bersamaan dengan munculnya pandemi covid-19 sekitar bulan maret 2020. Program ini insyaallah akan tetap akan kita lanjutkan kedepannya dan dijadikan program reguler.

Paket bantuan berisi Sembako ini di didistribusikan “Tim GG berbagi” langsung ke rumah-rumah warga masyarakat Kabupaten dan Kota daerah pemilihan Sumatera Barat 2, ungkap anggota komisi II DPR RI itu.

Legislator Dapil Sumbar 2 ini menjelaskan, pemberian bantuan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial untuk meringankan beban masyarakat di tengah situasi ekonomi yang belum membaik.

Pembagian sembako ini juga bukan sebagai kegiatan menyalurkan bantuan dari kementrian atau lembaga dan bukan juga berasal dari dana CSR BUMN. Ini merupakan inisiatif dan kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu dan kelompok masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid -19 yang masih mengancam.

“Pembagian paket sembako juga disalurkan kepada masyarakat saat diadakan kegiatan “vaksinasi” bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Kabupaten Agam yang dipusatkan di Pesantran Sumatera Thawalib, Parabek Kecamatan IV Koto juga dihadiri oleh Ketua IDI Pusat dan Bupati Agam,”ujar Guspardi yang duduk di Komisi II DPR RI dan juga anggota Baleg DPR RI tersebut.(faj)