111 CPNS Dharmasraya Disumpah

oleh -183 views
Sutan Riska pimpin pengambilan sumpah dan janji 111 CPNS menjadi PNS di lingkungan Pemkab Dharmasraya, Rabu 1/7. (foto: dok/hms-dms)

Dharmasraya,—-Pengambilan Sumpah CPNS Kabupaten Dharmasraya dilakukan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan di bawah standar protokol kesehataan.

111 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2018 menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) diambil sumpah dan janjinya sebagai apartur negara sipil Rabu 1/7 di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya.

Hadir pada upacara pengucapan sumpah dan janji itu pejabat teras di lingkungan Pemkab Dharmasraya, Sutan Riska menyerahkan SK 100 persen bagi para CPNS tersebut.

“Selamat, semoga saudara dapat menjadi PNS yang mampu bekerja dengan disiplin, penuh semangat, kesungguhan dan rasa tanggungjawab yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ujar Sutan Riska Rabu pagi tadi dengan mulytbdan hidung memakai masker.

.Dengan peningkatan status dari CPNS menjadi PNS ini kata Sutan Riska diharapkan aparatur sipil di Dharmasraya terus memacu dapat pelayanan kepada masyarakat.

“Kita ini abdi masyarakat, melayani masyarakat itu tugas utama kita dan bukan kita yang dilayani. Maka dari itu, terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,”ujar bupati termuda di Sumbar ini.

Kepala BKPSDM Kabupaten Dharmasraya, Khairudin Dt. Rajo Selan, mengatakan harusny ada 112 CPNS yang dilantik dan diambil sumpah janjinya. Namun satu orang sedang cuti karena melahirkan.

“Jumlah tersebut meliputi PNS golongan tiga dan golongan dua,”sebut Khairudin.(hms-dms)