Tokoh Pekerja Khadafi Azwar Merapat ke PSI

oleh -1,485 views
oleh
1,485 views
Khadafi Azwar (tengah), Sang Pekerja jelang Pemilu 2019 dua tahun lagi nyatakan sikap berlabuh ke PSI Sumbar. Senin 5/6 malam bersilaturahim dengan Ketua PSI Sumbar Ari Prima dan jajaran pengurusnya.

Padang,—Khadafi Azwar sosok yang dikenal sebagai tokoh pekerja di Sumbar kerena dekat dengan kalangan buruh, menjelang Pileg 2019 merapat ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Saya hadir karena saya penganggum solidaritas, dengan solidaritas itu saya dan pekerja atau buruh solid selama ini,”ujar Khadafi saat berbincang dengan elite PSI Sumbar, usai berbuka puasa Senin 5/6 di Kantor DPW PSi Sumbar.
Menurut Khadafi merapat ke PSI bukan tujuan untuk mencaleg di 2019. “Itu tidak kepikiran, yang pasti saya hadolir dan ingin bersama PSI menggelorakan rasa solidaritas sesama, selama ini jiwa solider ini mulau menurun di hampir semua kalangan,”ujarnya.
Sementara, Ketua DPW PSI Ari Prima menyambut baik berlabuhnya Khadafi Azwar dikalangan pekerja Sumbar dikenal dengan call name David.
“Terus terang ikut Bang Khadafi bersama dengan barisan solidaritas Indonesia kami sangat menyambut baik sekali, apalagi semangat Bang Khadafi sinergis dengan PSI yakni menggelorakan solidaritas,”ujar Ari didampingi sekretaris DPW PSI Medo Fernando dam Bendahara Ria Mutiara dan sekretariat PSI Sumbar Andri Husman.
Sementara Anggota Dewan Pembina Yunando mengakui kehadiran Khadafi ke PSI seperti darah segar untuk berlari kencanngnya PSI merebut konstituen.
“Bang Khadafi saya kenal sebagai sang pekerja walau backgroundnya pengusaha, Khadafi kuat dengan gerakan bawah tanah, terpenting lagi sangat solder dna peduli kepada sesama,”ujar Yunando mengakhiri pertemuan silaturahim Khadafi dengan jajaran PSI Sumbar.(*rilis)