1538 Specimen Swab, Terkonfirmasi Positif Enam Orang

oleh -361 views
oleh
361 views
Hari ini enam pasien postif Covid-19 termonfirmasi di Sumbar, Selasa 16/6 (foto: gusrik)

Padang,—-Mingggu tidak lakukan pemeriksaan swab, Senin setelah subuh hingga tengah malamnya bekerja, 1538 specimen diperiksa dua laboratorium pemeriksa swab di Sumbar, terbanyak pemeriksaan se Indonesia.

”Berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar, bahwa dari hasil PCR dari berbagai rumah sakit se Sumbar sebanyak 1.538 specimen diperiksa tim laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran UNAND dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Baso dipimpin Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc,”ujar Jasman pada breaking news via media sosial, Sleasa 16/6.

Dari 1538 specimen terperiksa itu hasil ya kata Jasman, enam orang terkonfirmasi positif covid-19 dengan daerah asla semuanya dari Kota Padang.

“Enam positif baru hari ini, Allhamdulillah pasien positif Covid-19 sembuh bertambah hari ini 38 orang lagi, sampai pagi ini tota 687 orang,”ujar Jasman pastikan rilis detil Jubir Gugus Tugas Daerah Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar Selasa sore ini. (rilis: kominfosb)