22 Juni Alumni SMA Negeri 2 Padang Dipastikan Heboh

oleh -745 views
Ketua Panitia Halal bi Halal Alumni SMA Negeri 2 Padang Insannul Kamil, 22 Juni 2019 jam 12.30 Wib, Hall SMANDoe heboh, Senin 3/6 di Padang (foto: dok/ikasmandoe)

Padang,—Selesai berproses ketaqwaan selama Ramadhan dan sebentar lagi bulan Syawal menjadi hari kemenangan serta selalu menjadi momen untuk memperkukuh silaturahim.

Pada 22 Juni 2019 Alumni SMA Negeri 2 Padang dipastikan bakal heboh dalam nuansa Halal bi Halal seluruh angkatan alumni.

“Heboh pastilah, kalau tidak heboh tidak alumni SMA Negeri 2 Padang namanya, tapi heboh 22 Juni heboh bermanfaat, yakni Halal bi Halal Alumni SMA negeri 2 Padang seluruh angkatan, guru dan siswa sekolah di bilangan Musi Rimbo Kaluang Padang, catat jamnya 12.30 WUB di Hall SMANDoe,”ujar Ketua Panitia Halal bi Halal IKASMANDoe, Insannul Kamil, Senin 3/6 kepada wartawan di Padang.

Halal bi Halal 22 Juni itu kata Nanuk (panggilan top Dekan Teknik Unand,red) mengangkat tema “Menguatkan Silaturahim dan Menjemput Kekerabatan Masa SMA”.

“Sangat tepat ada nuansa kekarabatan yang memudar semoga di halal bi halal  (HbH) 22 Juni kita perkukuhkan lagi,”ujar Insanul Kamil.

Selain itu halal bi halal Alumni SMA Negeri 2 Padang juga bakal dihadiri oleh alumni yang berdomisli di rantau.

“Ini HbH terkahir dari kepenguran DPP IKASMA 2 Padang, pada 2020 digelar Mubes untuk memilih ketua umum baru, jadi 22 Juni HbH pamungkas, rugi nggak datang,”ujar Nanuk.

Untuk Mubes kabarnya sudah banyak yang dijagokan menjadi Ketua Umum DPP IKASMA 2 Padang periode jabatan 2020-2025.

Calon kuat ketua umum dihimpun dari jejak pendapat perangkatan untuk dimajukan ke forum Mubes 2020 nanti, yaitu Irjen Pol Fakhrizal (Kapolda Sumbar), Insannul Kamil (Dekan Teknik Unand), Fetris Oktrihardi (wakil ketua DPRD Pasbar), Andre Rosiade (politisi, DPR RI terpilih), Adrian  toaik Tuswandi (Ketua Komisi Informasi Sumbar).

“Kalau untuk Ketua, alumni SMA Negeri 2 Padang tidak pernah kekuarangan figur. Semua sektor profesi ada Alumni SMA Negeri 2 Padang, sebut, profesional, akademisi, birokrat maupun  pejabat TNI dan Polti serta. pengusaha dan politisi, semua ada alumni SMA Negeri 2 Padang ,”ujar Insanul Kamil. (rilis: panpelhbh)