Reuni Perak Smandoe Angkatan 92 Dihibur Fariz RM

oleh -393 views

Padang,—Bagi generasi 90-an pasti akrab mendengar lagu Barcalona dan Sakura, nah penyanyi tambang lawas itu dipastikan menghibur reuni perak angkatan 1992 SMA Negeri 2 Padang.

“Ya, aku hadir di acara reuni perak Smandoe 1992 di Padang,” ujar Fariz RM dihubungi kemarin.
Kepastian Reuni Perak Smandoe disampaikan juga oleh Ketua Panitia Pelaksana Silver Reunion, Yul Utama.
“Ini perisitiwa 25 tahun kami alumni SMA Negeri 2 Padang kumpul bareng, dan Insya Alloh, kumpul kami ini dihibur langsung oleh Bang Fariz yang lagu lagiunya akrab ditelinga kami waktu SMA dulu,” ujar Yul kepada wartawan di Padang, Kamis 9/3 di Padang.
Tak hanya dihadiri Fariz RM pada Sabtu 18 Maret besok di Hotel Mercure Padang, 200 lebih alumni juga akan melakukan berbagai kegiatan.
 “Pada Sabtu itu, seharian kami berkumpul berbagi cerita memperkukuh silaturahim, juga ada kelas inspirasi, ajang share pengalaman kepada siswa kelas tiga SMAN 2 Padang,” ujar Yul Utama.
Sementara itu Humas Panitia Reuni Perak Adrian Tuswandi mengatakan bahwa kegiatan reuni perak terselenggara atas dukungan dan rasa solidaritas serta kekompakan alumni angkatan 1992.
“Kita semua menyumbang baik materil maupun moril untuk terselenggaranya kegiatan ini, semua ikut berpartispasi baik alumni yang berdomisili di Jakarta, Pekanbaru, Batam bahkan sampai yang bekerja di luar negeri ikut bantu agar reuni perak terselenggara dengan sukses,” ujar Adrian.
Bahkan untuk menghadirkan Fariz RM sebagai guest star Reuni Perak kata Adrian, hanya tiga orang alumni saja yang mensponsorinya.
“Siapa tiga orang itu dengan sangat menyesal tidak bisa saya sebutkan, karena tidak etis, dan budaya dibangun diangkatan kami tidak boleh menepuk dada,” ujarnya.(relise)