PEDULI PENDIDIKAN, BANK NAGARI SERAHKAN CSR

oleh -406 views
oleh
406 views

DHARMASRAYA,— Kucuran dana Corporate Social Responcibility (CSR) dari Bank Pembangunan Daerah (Bank Nagari) kembali mengalir untuk Kabupaten Dharmasraya.

Selasa (15/09/20), bertempat di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Bank Nagari Cabang Pulau Punjung, menyerahkan CSR berupa dana pendidikan senilai Rp 90 juta.

CSR ini diserahkan oleh Pimpinan Cabang Bank Nagari Pulau Punjung, Albert Junaidi, dan diterima langsung secara simbolis oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, untuk kemudian didistribusikan kepada yang berhak menerima.

Bupati dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bank Nagari yang sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Dharmasraya. Menurut bupati, dana CSR ini akan diarahkan untuk menunjang sekolah sehat di Dharmasraya.

“Semoga keberadaan Bank Nagari sebagai Badan Usaha Milik Daerah semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya Kabupaten Dharmasraya. Dan semoga, ke depan Bank Nagari semakin berjaya,” ujar bupati.

Kepada seluruh pihak sekolah yang menerima dana CSR, bupati berpesan agar memastikan penerepan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 berjalan dengan baik dalam pelaksanaan sekolah tatap muka.

Adapun, sejumlah sekolah yang menjadi penerima dana CSR tersebut yakni SD 02 Sungai Rumbai, SD 04 Koto Besar, SD 01 Koto Baru, SD 11 Pulau Punjung, SMP 2 Sitiung dan SMP 1 Timpeh. (***)