31 Pejabat Pemkab Tanah Datar Dilantik, Bupati Ingatkan Hal Ini

oleh -202 views
Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi melantik 31 pejabat Administrator di Pagaruyung.(foto: fantau)

Batusangkar,–Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi melantik sebanyak 31 pejabat Administrator setara eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, di Aula Kantor Bupati Pagaruyung, 31/5.

Bupati Irdinansyah menyampaikan selamat atas amanah yang diterima dan diharapkan mampu mengemban amanah tersebut dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pengisian jabatan ini sudah melewati pertimbangan, evaluasi dan pengamatan yang matang. Saudara adalah orang pilihan dan dianggap mampu mengemban amanah ini, maka diharapkan bekerja profesional sesuai tupoksi masing-masing,” kata Irdinansyah.

Karena itu, Bupati mengingatkan pejabat yang hari ini dilantik harus mampu bekerja dengan baik sesuai tupoksi dan yang terpenting adalah menjalin kerjasama serta komunikasi yang baik dengan atasan maupun bawahan.

“Laksanakan tugas sesuai aturan dan peraturan yang berlaku sehingga tidak berlawanan dengan hukum dan tetap mengedepankan pelaksanaan pemerintahan yang baik dan bersih,” kata Irdinansyah.

Berikut 31 pejabat yang dilantik adalah Sektetaris Dinas Dikbud Inhendri Abas, Kabid Penelitian Pengembangan dan Perencanaan Baperlitbang Efi Yendri, Kabag Perekomian Dan SDA Setdakab Masni Yuletri, Irban IV Inspektorat Erizanur, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal, Sektetaris Dinas Kominfo Mustika Suarman, Sektetaris Dinas Parpora Yendri Adi Saputra.
Kemudian, Sektetaris Dinas Kesehatan Edward, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Roza Mardiah, Sektetaris Dinas PMPTSP Naker Nusyirwan, Kabid Pelayanan Perizinanan dan Non Perizinanan Dinas PMPTSP Naker Syofa Nofa Budianto, Sektetaris Dinas Koperindag Osman Bin Nur, Sektetaris Sat Pol PP Damkar Deddy Prihatin.

Sektetaris Dinas PUPR dan Pertanahan Utri Satria, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Yendra Aprillia, Sektetaris Dinas Perkim LH Evi Savitri, Kabid Pengelolaan Lingkungan Dinas Perkim LH Ronny Elisman, Kabid Perdangan Dinas Koperindag Rustam, Sektetaris BPBD Hilma Wildan, Kabid Pendapatan Non PBB dan Non BPHTB BKD Elno Fembri, Kabag PBJ Setdakab Veri Winora, Irban III Inspektorat Faisal A.

Sektetaris Dinas PMDPPKB Syahril, Kabid Pariwisata Dinas Parpora Efrison, Kabid Binamarga Dinas PUPR dan Pertanahan Refdizalis, Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Parpora Ardiwan, Kabid Pengembangan Kompetensi dan Pembinaa BKPSDM Viveri, Kabid Pembinaan SMP Dinas Dikbud Agusli, Kabid Pemerintahan dan Pengembangan SDM Baperlitbang Lisda M, Kabid Pengendalian Lingkungan Dinas Perkim LH Aliarman, dan Kabid Kawasan Permukiman dan Taman Dinas Perkim LH Januar Pempri. (fantau)