Genius Umar Pantau Penyembelihan Hewan Qurban di Dinas Dikpora Kota Pariaman

oleh -26 views

Kota Pariaman — Walikota Pariaman, Genius Umar didampingi istri Ny. Lucyanel Genius, dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadis Dikpora) Kota Pariaman, Kanderi, memantau penyembelihan hewan qurban usai pelaksanaaan sholat Idul Adha 1442 Hijriah atau bertepatan 20 Juli 2021, Selasa (20/7/2021).

“Hari ini, saya meninjau penyembelihan hewan qurban di Dinas Dikpora Kota Pariaman, dimana sekarang ada 3 ekor sapi yang akan dipotong dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Di masa Pandemi Covid-19 yang melanda kita saat ini, momentum idul adha menjadi ajang penguatan kebersamaan bersama masyarakat, dimana masyarakat yang mampu, membantu yang tidak mampu, sehingga akan terjalin keharmonisan dan keseimbangan di tengah masyarakat, ulasnya.

Genius Umar juga berharap agar hewan qurban yang dipotong untuk tahun berikutnya, dapat meningkat, dimana bisa dilakukan oleh tiap sekolah yang ada, sehingga dapat dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan, sebagai bagian dari empati ASN (Aparatur Sipil Negara) Dinas Dikpora Kota Pariaman kepada masyarakat. (mckp)