oleh -134 views
oleh
134 views
AKP Suyanto dan jajaran bagi sembako pada Jumat Barokah, 30/12-2022. (eek)

Dharmasraya,—Menjelang ganti 2022 ke  2023, polisi di Sungai Rumbai berbagi kepedulian terhadap fakir miskin dan warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai, Jumat 30/12-2022.

Program Jumat Barokah memang tekah menjadi tagline berbagi, polisi di Dharmasraya Sumatera ini, pada Jumat Barokah kemarin pembagiannya dilakukan langsung Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto di daerah Nagari Kurnia Selatan dan Nagari Kurnia Koto Salak Kecamatan Sungai Rumbai

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto ke awak media mengatakan Jumat Barokah pamungkas di 2022.

“Hari ini menjadi hari pamungkas Jumat Barokah tahun ini. Bagi peduli bertepatan jelang ganti untuk meringankan beban warga saat ini,” ujar AKP Suyanto.

Kegiatan bantuan ini merupakan bentuk rasa peduli Polri kusus polsek sungai rumbai kepada warga masyarakat yang mampu akibat dampak penyesuaian harga bahan bakar minyak(BBM) berupa, Beras, Telur Ayam, Susu Kental Manis, Mie Instan dan Minyak Goreng.

“Selain membantu, juga diharapkan semakin mempererat hubungan Polri bersama masyarakat dan memupuk silaturahmi,”ujar AKP Suyanto (eek)