Hebattt Alumni SMP 2 Padang, Pilih Ketua Alumni Gaya Pilih Ketua Kelas Dulu

oleh -1,508 views
oleh
1,508 views
Alumni angkatan 1989 SMP Negeri 2 Padang berhala bi halal dan pilih pengurus alumni di Hotel Surya Palace Lolong Padang, Minggu 2/7.
Alumni angkatan 1989 SMP Negeri 2 Padang berhala bi halal dan pilih pengurus alumni di Hotel Surya Palace Lolong Padang, Minggu 2/7.

Padang,—Pengurus alumni dipilih ala pemilihan ketua kelas waktu sekolah di SMP Negeri 2 Padang, alumni tamatan 1989 menetapkan Ramli Putera sebagai ketua alumni SMP Negeri 2 Padang angkatan 1989.

“Pemilihan berlangsung alot, ini bukan soal kapasitas tapi Ramli itu juga Ketua Alumni Smandoe 1992, sehingga ada kawan-kawan yang keberatan tapi sudah dijelaskan akhirnya Ramli Putera didaulat kembaki secara aklamasi menjadi Ketua,”ujar peserta rapar pemilihab ketua Indra Mardanus, pada hala bi halal alumni 1989 di Hotel Surya Place Lolong Padang.
Ramli dibantu oleh Sekretaris Azmi Yanti dan Bendahara angkatan 1989 Elviawati. “Ini komposisi pas dan mendapat dukungan dari alumni yang tersebar di seluruh Indonesia,”ujar Indra.
Ramli Putera usia terpilih mengaku siap menjadi nakhoda walau garus menbagi waktu karena dalam besaamaan Ramli juga Ketua Alumni Smandoe 1992.
“Saya akan berupaya membagi waktu, dan akan melanjutkan kegiatan alumni SMP Negeri 2 Padang angkatan 1989, seperti arisan per tiga bukan dan dana sosial,”ujarnya.
Tapi menurut Vebby Mutya Dandi yang hadir dari Jakarta pengurus alumni itu bukan single fighter.
“Prinsip paguyuban alumni adalah kebersamaan silaturahim dan saling merasakan senang dan sedihnya kawan seangkatan, sudah pas pengurus sekarang ini,”ujar Vebby.(wandi)