Diapresiasi Gubernur, Kota Pariaman Sukses tuan rumah BBKT dan BBKS Provinsi Sumatera Barat

oleh -81 views
oleh
81 views

Kota Pariaman — Diapresiasi Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansyarullah, Kota Pariaman Sukses tuan rumah Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) dan Bulan Bhakti Kesejahteraan Sosial (BBKS) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021.

Acara yang digelar selama dua hari, mulai dari kemarin sampai puncak peringatan BBKT dan BBKS tingkat Provinsi, pada hari ini, yang berlokasi di Konservasi Penangkaran Penyu dan Mangrove Park Desa Apar, Kecamatan Pariaman Utara, Minggu (24/10).

Mahyeldi mengatakan bahwa kegiatan ini membuktikan sinergi antara daerah dan Provinsi yang menghasilkan banyak manfaat, baik untuk Kota Pariaman sendiri maupun kepada masyarakat sekitar.

“Pemilihan Kota Pariaman sudah tepat, dimana Dinas Sosial Provinsi dan Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat menetapkan Kota Pariaman yang sudah maju, dan menjadikan kota ini sebagai tujuan pariwisata di Provinsi Sumbar,” ujarnya.

Orang nomor satu di Provinsi Sumatera Barat ini juga mengungkapkan bahwa Kota Pariaman, dalam hal ini Walikota Pariaman, Genius Umar yang terpilih sebagai Co President TPO for Asia Pasific Cities, telah menyulap wajah dan pembangunan Kota Pariaman yang berwawasan pariwisata, dan menjadikanya sebagai Visi daerah, telah membawa Kota ini semakin maju dari tahun ke tahun.

“Memang Kota Pariaman ini dari segi destinasi adalah pariwisata semua, jadi kepada Kepala Dinas dan instansi vertical yang ada di Provinsi Sumbar, untuk mengadakan dan membuat kegiatan di Kota Pariaman,” tukasnya yang disambut tepuk tangan oleh semua yang hadir.

Mahyeldi juga mengatakan bahwa Provinsi tidak mempunyai wilayah, yang mempunyai wilayah adalah daerah Kabupaten/Kota, yang dalam hal ini Bupati dan Walikota, karena itu sudah tepat bila Pak Walikota meminta bantuan kepada Provinsi. (Mckp)