A-Z Sama-sama Inginkan Perubahan Pasaman

oleh -618 views
Atoz (kanan) dan Zalfadri (kiri) A-Z pasangan calon serasi dna saling isi untuk perubahan Pasaman. (foto: dok/son)

Pasaman,—-Atos Pratama, ST  Calon Bupati yang kini menjabat Wakil Bupati Pasaman saling jajaki untuk kemungkinan berpasangan dengan H. Zalfadri, ST MM, ketua DPD Hanura Sumbar yang juga seorang pengusaha. Jika pasangan ini jadi maka A-Z menjadi tagname dari Paslon.

Atos dalam sebuah bincang santai dengan H. Zalfadri, ST. MM merasa bangga dengan Zalfadri, satu-satunya putra Pasaman yang menjadi ketua partai di tingkat provinsi.

A-Z ternyata punya kesamaan yakni sama sama bertekad untuk wujudkan perubahan Kabupaten Pasaman.

Selama ini Atos sebagai wakil bupati telah berusaha menjalankan tugas sesuai dengan kewenangannya untuk melakukan yang terbaik buat masyarakat Pasaman.

“Saay sadar kalau Pasaman butuh sentuhan yang lebih baik lagi agar bisa lebih maju ke depannya,”ujar Atoz saat enrdialog dengan Zalfadri.

H. Zalfadri, ST MM putra asli Pasaman yang juga sudah sejak lama ingin perubahan di Pasaman merasa senang bisa bertemu dengan Atos yang masih relatif muda.

Pada bincang akrab tersebut tekad dan gagas saling berambut antara keduanya. “Saya dan Pak Atoz Insya Allah siap berpasangan menuju Pilkada Pasaman 2020,”ujar Zalfadri.

Ini dia Paslon saling isi untuk Pilkada Pasaman, Atoz (kanan) dan Zalfadli (kiri) (foto: dok/son)

A-Z dinilai berbagai kalangan di Pasaman maupun di para pemerhati politik Pilkda merupakan pasangan serasi dna saling mengisi.

Atoz adalah Incumbent menjabat Wakil Bupati Pasaman masih muda dan seorang yang berlatarkan militer, Zalfadli pengusaha politisi sudah berpengalaman.

“Keduanya bertekad akan bersinergi memajukan kampung halaman, kabupaten Pasaman. Saat ini keduanya sedang menjajaki koalisi partai pengusung. Partai Hanura dengan satu kursi siap untuk berkolaborasi dengan partai lainya mengusung A-Z,”ujar Nal warga Lubuk Sikaping, Jumat 17/7 sore tadi. (son)