Ada Apa Nih… Puluhan Awak Media Geruduk Kantor DPRD Solok Selatan

oleh -281 views
Puluhan awak media di Solok Selatan ke Zigo Rolanda minta akses informasi mudah di DPRD Solok Selatan, Kamis 1/12-2022.(kampai)

Golden Arm, – Puluhan awak media yang bergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Solok Selatan ‘geruduk’ ruang kerja Ketua DPRD Solok Selatan, waduh ada apa nih?. Bahkan awak media itu ke DPRD Solok Selatan didampingi Hendrivon sebagai Ketua PWI Solok Selatan.

Jangan berhalusinasi dulu pembaca, ternyata puluhan awak media ke DPRD itu untuk menyampaikan beberapa hal kepada Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolando.

“Satu di antara yang disampaikan keterbukaan Informasi Publik dan meminta akses data informasi agar tidak ditutupi legislator dan meminta DPRD Solok Selatan selalu terbuka memberikan kebutuhan data bagi para jounalis Solok Selatan,” ujar Hendrivon. Kamis 1/12-2022.

Bak gaung berambut Zigo Rolanda tegas mengatakan harus gandeng tangan media.

“Baik di pemerintahan maupun di DPRD media harus bergandeng tangan dan bersama-sama melakukan tugas kontrol sosial,” ujar Zigo Rolanda.

DPRD Solok Selatan kata Zigo sangat mendukung dan siap memberikan informasi kepada pihak media.

“Kami pun dari DPRD tidak akan menutup-nutupinya. dan mari kita bangun Solok Selatan ini sesuai Poksi kita masing-masing dan tetap amanah kepada masyarakat Solok Selatan.” ujar Zigo.

Ketua DPRD  kepada awak media menyatakan bahwa dirinya siap terima kritikan karena dengan kritikan pihaknya tahu apa yang dikerjakan demi dan untuk masyarakat Solok Selatan belum tentu selalu benar. (kampai)