Ada Apa Tanggal 11 Maret? Ini Loh Kata Andre Rosiade

oleh

Jakarta,—Sebelas Maret bagi banyak orang di Indonesia adalah hari saat perintah tertulis Soekarno ke Soeharto menguasai keadaan, dikenal dengan Surat Perintah Sebelas Maret atau Supersemar.

Tapi 11 Maret tahun ini beda maksudnya, ingin tahu ada apa? Ini kata Wakil Sekjend DPD Partai Gerindra Andre Rosiade, yaitu, deklarasi serentak 34 DPD Partai Gerindra  se Indonesia.

“11 Maret 2018, bagi kami di Partai Gerindra adalah hari deklarasi 34 DPD Gerindra serentak untuk Pak Prabowo Subianto Presiden pada Pilpres 2029 mendatang,”ujar Andre Rosiade, dihubungi Jumat 9/3 senja.

 

Adanya deklarasi serentak seluruh DPD Partai Gerindra se Indonesia untuk  Prabowo Subianto Capres 2019, membantah keraguan banyak pihak bahwa Prabowo tidak maju atau ada yang mengatakan Prabowo menjadi Cawapresnya Jokowi.

 

“Partai Gerindra memastikan akan mengusung kembali Ketua Umumnya, Prabowo Subianto, sebagai capres di Pilpres 2019. dan 11 Maret direncanakan DPD Partai Gerindra di 34 provinsi akan mendeklarasikan Prabowo sebagai Capres secara serentak,”uajr Andre.

Wasekjen Partai Gerindra yang juga maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1, Andre Rosiade mengatakan, bagi semua kader Partai Gerindra tidak ada sddikitpun keraguan apalagi gamang mengusung Prabowo Subianto menjadi Capres, termasuk siapa lawannya di Pilpres 2019.

Menurut Andre, Prabowo akan menghadiri acara HUT Gerindra sekaligus deklarasi yang digelar DPD DKI Jakarta yang digelar di Lapangan Arcici Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada 11 Maret itu.

“Pas menghadiri acara di DPD Gerindra DKI, Pak Prabowo akan memberikan pidato sambutan,”

Sedangkan deklarasi Prabowo capres dilakukan oleh DPP Gerindra. Menurutnya, deklarasi Prabowo sebagai capres masih dalam penggondokan internal Gerindra. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *