Adapatasi Kebiasaan Baru, Padang Helat Gowes Siti Nurbaya Adventure 2020

oleh -426 views
Yuherdi tanyang goweser ikut Siti Nurbaya Adventure IV tahun 2020, Senin 3/8 (foto: dok/ sisca)

Padang,— HUT Kota Padang dna HUT RI, meski masih pandemi Padang giatkan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menghelat Gowes Siti Nurbaya Adventure 4 tahun 2020.

Iven ini akan diselenggarakan pada 16 agustus 2020, yang pengibaran bendera start dilakukan Menteri Pemuda dan Olah Raga serta Walikota Padang.

Goweser peserta Siti Nurbaya Adventure ini akan melewati rute Gor H.Agus salim (Start)-Jalan Samudera- Jembatan Siti Nurbaya- Lantamal Teluk Bayur terus balik lagi finsih di Gor H Agus Salim Padang.

Menurut Kabid Olahraga Dispora Kota Padang , Yuherdi, S.Pd di ruang kerjanya , Senin 3/8 berharap iven ini diikuti goweser se Sumbar dan memastikan iven ini menerapkan protokol kesehatan.

”Kita menargetkan peserta gowes 5000 peserta, karena pendaftaran gratis melalui online di aplikasi Jomrun melalui link https://bit.ly/SitiNurbayaAdv2020.” ujar Yuherdi.

Yuherdi menambahkan bahwa antusias masyarakat sampai hari ini cukup tinggi hal ini terlihat sudah 4000 peserta yang mendaftar melalui website link pendaftaran.

”Panitia juga melayani pendaftaran peserta di kantor Dispora Kota Padang,”ujarmya.

Selain pendaftarannya secara gratis, kegiatan bertemakan ‘Sports and Halal Tourism are Lifstyle’ ini berhadiah utama Doorprize 3 paket umroh ke Tanah Suci disertai sejumlah hadiah menarik lainnya.

”Tunggu apalagi slot peserta masih ada ayo daftar daring ya,”ujar Yuherdi. (sisca)