Adi Gunawan Kembali Pimpin Golkar Dharmasraya

oleh -171 views
Adi Gunawan kembali diamanahkan nakhodai Partai Golkar Dharmasraya pada Musda yang berlangsung Sabtu 16/1 di Umega Gunung Medan Sitiung Dharmasraya. (foto: eek)

Dharmasraya, —Adi Gunawan kembali nakohadai Partai Golkar Dharmasraya. Kembali terpilih Ir. H. Adi Gunawan untuk masa jabatan 2021-2025.

Adi dipilih pada dalam acara Musyawarah Daerah IV Partai Golkar Dharmasraya di Umega Gunung Medan, Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. Sabtu 16/1.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat H. Khairunas saat menyapaikan pidatonya mangatakan pemilihan ketua DPD II Dharmasraya berjalan dengan baik dan kompak, silaturami dan musyawarah daerah ajang memilih Ketua, memantapkan program kerja, target Golkar harus kembali jaya du kabupaten paling timur dj Sumbar ini.

“Ketus dan kepengurusan nanti harus jalankan program partai Golkar yang telah ditetapkan pada Musda Partai Golkar Dharmasraya hari ini, ” ujar Khairunas.

Khariunas berharap adanya kepungurusan yang baru nanti akan menjalin silaturahmi sesama pengurus partai dan masyarakat serta pemerintah daerah.

Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan mengatakan Musyawarah Daerah IV Partai Golkar diadakan hari ini tentu melahirkan pengurus yang baru dan akan tetap solidnya, kepengurusan Partai Golkar yang akan datang dalam setiap penyelengaraan Pemilu dan kegiatan lain-lainya

Dalam kerja politik pun Golkar selama ini sudah banyak melahirkan para pengurus menjadi anggota legislatif dan bupati berapa waktu lalu.

“Kita berharap Partai Golkar yang akan datang akan terus berjalan sesusai AD/ART Partai Golkar,” ujar Amrizal Dt Rajo Medan

Sementara itu ditempat sama Ketua Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya terpilih Ir. H. Adi Gunawan. MM mengatakan terima kasih atas dipilihnya kembali selaku ketua Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya masa jabatan 2021-2025

“Insyah Allah periode kedua ini lebih all out lagi bekerja untuk sukses kerja partai dan rebut lagi Pemilu 2024 nanti, ” ujar Adi Gunawan.

Adi dinilai mampu menahkodai partai Golongan Karya (Golkar) dan membawa partai berlambang pohon beringin itu menuju sukses, Ir. H. Adi Gunawan. MM, sehingga itu mantan Bupati Dharmasraya ini kembali didapuk memimpin partai berlambang beringin untuk lima tahun kedepan.

“Kami siap membawa Golkar Dharmasraya menjadi pemenang disetiap Iven politik, baik Pilkada maupun Pileg.”ujar Adi Gunawan.

Musda keempat pemeilihan ketua DPD II Partai Golkar Dharmasraya, di tengah pandemi covid-19, semua unsur yang terlibat tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan serta menjaga jarak (eek)