AHY Hadir, Vitamin Buat MUALIM Menangi Pilkada Sumbar

oleh -60 views
Mulyadi sambut AHY, hadir Ketum Demokrat jadi vitamin menangi Pilgub Sumbar, Minggu 22/11

Padang,—Roadshow Sumatera dalam rangka Demokrat menangi Pilkada serentak nasional 9 Desember 2020, Minggu 22/11 malam Ketua Unum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di Padang.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar yang juga Calon Gubernur Mulyadi bersama Calon Wakil Gubernur Ali Mukhni (MUALIM) mengatakan kehadiran Ketum DPP Partai Dmeorkat adalah vitamin bagi Paslon MUALIM.

“Hadir Ketua Umum Mas AHY adalah vitamin bagi kami dan semua kader untuk bekerja keras menangi Paslon diusung Partai Demorkat dna PAN,”ujar Mulyadi
Mulyadi optimis 9 Desember 2020, kader dmeokrat jadi gubernur Sumbar.

Kata Mulyadi dalam berproses memenangi Pilkada 2020 selama tahapan MUALIM optimis menangi Pilkada Sumbar 2020

“Insya Allah Mas AHY, saya dan pak Ali Mukhni optimis boleh,  dan kader Demorkat juga  tidak mau merasa menang karena kalu merasa menang mak itu adalah awal kekalahan, kita berpores dan saya yakin hasil tidak akan mengkhianati proses dan usah yang kami lakukan selama ini,”ujar Mulyadi.

MUALIM mengakui tak mungkin menang Pilkada tanpa kerja keras, proses tak pernah mengkhianti hasil, apalagi MUAlIM menjadi satu kta semua kader baik Demokrat maupun PAN.

“Kader Demokrat sudah membuat pakta integritas, ada yang tidak bekerja maka sanksi menanti kader tersebut. terima kasih hadir di bumi Minangkabau mas Ketum, saat ini karena konstelasi politik makin alot dan keras jelang minggu tenang dan hari pencoblosan,”ujar Mulyadi.

Pada sambuatan dihadapan AHY Mulyadi buka kartu kenapa dia maku dan melepas posisi jabatan sebagai Anggota DPR RI.

“Saya lepas sebagai anggota DPR RI, demi kepentingn Sumbar dan masyarakat Sumbar,Insya Allah untuk Sumbar saya hibahkan waktu dan pikirian ini,Insya Allah Mulyadi siap totoalitas hibahkan diri bersama Ali Mukhni untuk Sumbar dan masyarakat,”ujarnya.

Jadi gubernur di Sumbar kata Mulyadi adalah tantangan dan pengabdian total karena Sumbar minus sumber daya alam, Mulyadi dan Ali Mukhni siap memimpin untuk perubahan dengan  inivasi dan kreatifitas pemimpin.

Kerja keras MUALIM dan semua kader dan loyalitas Mulyadi-Ali Mukhni diuji survei Insya Allah hasilnya menang.

“Ada lima lebih lembaga survei menempatkan MUALIM menang di Pilkada Sumbar,”ujarnya.

Dengan mengusung tageline Pemimpin Perubahan untuk perubahan Sumbar kedepan.

“Tak bisa perubahan itu dilakukan oleh pemimpin terendah tapi bisa dilakukan oleh pemimpin yanv punya kewenangan. Gubernur bukan  pegawai tapi politik, gubermur harus lakukn kerja politik untuk buat perubahan signifikan baik untuk daerah maupun Sumbar,”ujar Mulyadi.

Adrenalin Saya Naik untuk Menangi Pilkada

Selama kampanye Mulyadi menyelami problematika rakyat hasilnya, rakyat mengalami himpitan ekonomi yng cukup berat.

“Ini yang membuat adrenalis saya naik untuk menangi Pilgub Sumbar Desember 2020,”ujar Mulyadi.

Terus kalau Mulyadi atau Ali Mukhni cari kaya jadi gubernur Sumbar.

“Hhhmm, saya dan pak Ali Mukhni cari kaya jadi gubernur dan wakil gubernur tidaklah karena Sumbar bukan tempat yang pas untuk pemimpin seperti itu, Sumbar ini adalah ladang pengabdian yang sangat luas jawabannya adalah hibahkan diri untuk perubahan Sumbar,”ujar Mulyadi.(koko)