AHY Inginkan Petani Sumbar Sejahtera

oleh
AHY didampingi Caleg DPR RI Eka Putra dan Ketua Demorkat Sumbar Mulyadi saat diwawancarai awak media di Batusangkar, Rabu 20/3 (foto: fantau)

Batusangkar, — Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menginginkan para petani di Sumatera Barat meningkat pendapatannya dan sejahtera.

“Orang Sumbar sebagian besar hidup sebagai petani dan salah satu dari 14 program prioritas Partai Demokrat adalah meningkatkan kesejahteraan petani,” kata AHY di Batusangkar, Rabu 20/3.

AHY mengatakan hal itu dalam pertemuan silaturahmi dengan 1.000 an kader dan simpatisan Partai Demokrat dalam upaya memberikan semangat dan motivasi untuk memenangkan Pemilu 2019.

AHY menyebut program konkrit meningkatkan pendapatan petani adalah mempertahankan subsidi pupuk, menghentikan impor produk pertanian saat masa panen, dan memfasilitasi alat mesin pertanian untuk mendukung peningkatan hasil pertanian.

Putra Presiden RI keenam ini merasa senang dapat bertemu dengan kader dan simpatisan partai di Sumbar karena orang Minangkabau sangat kritis berfikir, punya intelektual, memegang prinsip, dan banyak melahirkan pejuang dan pahlawan bangsa.

Sementara itu, Wakil Bendahara Umum DPP Demokrat Eka Putra menyampaikan daerah Sumbar paling sering dikunjungi Presiden SBY dan AHY akan meniru langkah ayahnya itu.

“Kader Partai Demokrat Ranah Minang siap membirukan Indonesia dan memenangkan Pemilu 2019,” kata Caleg DPR RI ini. (fantau)