AHY Mendarat, Kader Merapat

oleh
Kalungan kain Batik 'Tanah Liek', Mulyadi sambut anak muda calon pemimpin bangsa AHY di vvip room BIM, Rabu 20/3 (foto: ayh)

Padang,–Tepat pukul 08.00 Wib, calon pemimpin masa depan bangsa sekaligus Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendarat di BIM.

Putra sulung SBY itu disambut kalungan kain batik Tanah Liek oleh Ketua PD Sumbar Ir. Mulyadi.

“Ranah Minang yang rancak, saya datang untuk silaturrahmi,”ujar AHY saat tiba di VIP room BIM, Rabu 20/3.

Ratusan kader Demokrat juga menyalami AHY. Waooo, tak ketinggalan barisan emak-emak yang histeris ingin berselfie dengan AHY.

Dari BIM, AHY dan rombongan begerak menuju Pagaruyung, Tanah Datar. Agendanya AHY ingin menikmati kemegahan Istano Basa Pagaruyung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Tanah Datar.

Siang nanti AHY dijadualkan temu kader Demokrat di Gedung Nasional Batusangkar. Pesertanya berasal dari Solok, Sijunjung, Dharmasraya, Padang Panjang dan Tanah Datar.

Ketua Demokrat Sumbar Ir. Mulyadi mengatakan, kedatangan AHY untuk melunaskan rindu masyarakat kepada Presiden ke-6 SBY.

“Karena SBY menemani Ibu Ani Yudhoyono yang dirawat di Singapura, maka AHY yang berkeliling menyapa masyarakat di Sumbar,”ujar Mulyadi. (*rilis: humas-demokrar)