Ajakan Bupati, Ayoo Promosikan Produk Pasbar

oleh -77 views
Hamsuardi tinjau syand PKK Pasbar di Jambore Kader PKK Berprestasi, Rabu 7/7-2021 di Kota Pariaman. (foto: dok/ kominfopasbar)

Pariaman,—Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi mengunjungi stand TP PKK Pasbar di Kota Pariaman dalam ajang Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021, Rabu, 7/7-2021.

Bupati Hamsuardi menyampaikan Jambore Kader PKK berprestasi ke-18 ini diharapkan bisa menjadi ajang promosi produk di tempat kegiatan lomba bagi kader PKK.

“Saya datang ke sini untuk memberikan dukungan kepada kader PKK Pasbar dalam rangka Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumbar. Semoga kita menjadi yang terbaik,”ujar Hamsuardi.

Program kerja PKK yang tergabung di dalam Pokja 1 hingga 4 merupakan upaya peningkatan kualitas kehidupan ke depan. Seperti kegiatan Pokja 1 dalam manjujai anak di masa seribu hari pertumbuhan, ada juga untuk meningkatkan ekonomi keluarga.

“Seperti Pasbar ada produk rajut, ini bisa menjadi penambah pendapatan keluarga. Begitu juga dengan produk batik kita. Hari ini saya menggunakan batik Pasbar, ini nyaman dan bagus,”katanya.

Ia berharap, semoga produk batik Pasbar bisa menjadi salah satu produk unggulan di Pasbar. “Tentunya ini perlu dukungan dari semua pihak, karena pemerintah tanpa dukungan dari masyarakat tidak akan bisa bergerak,” imbuhnya.

Harapan Hamsuardi, batik dijadikan sebagai produk unggulan di Pasbar. “Ayo promosikan produk Pasbar,” ujarnya.

Ketua TP PKK Pasbar Titi Hamsuardi didampingi oleh Wakil Ketua Fitri Risnawanto mengatakan jika UP2K bisa menjadi penambah pendapatan keluarga.

“Apalagi bagi ibu-ibu yang memiliki banyak waktu luang. Dengan menggunakan waktu untuk merajut akan menambah pendapatan keluarga. Itu salah satu program PKK kita di Pasbar. Karya rajut ini sudah sampai hingga ke luar Pasbar. Artinya peminatnya cukup banyak,”jelas Titi Hamsuardi. (kominfo/jonhar)