AKBP Arief Mukti Jalin Keakraban Bersama Purnawirawan Polri

oleh -123 views
oleh
123 views
Purnawirawan Polri
Silaturahmi Purnawirawan Polri dengan Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si beserta Waka Polres Solok Selatan Kompol Efdar Roza, S.Si, PJU beserta Kapolsek. Kamis (21/9/2023). (Sumber : Ist)

Solok Selatan, – Golden Arm Sebanyak 14 (empat belas) orang Purnawirawan Polri sengaja berkunjung ke Mapolres Solok Selatan, kedatangan purnawirawan Polri tersebut ingin bertatap muka bersama Kapolres Solok Selatan.

Selain itu, Kedatangan purnawirawan Polri ini adalah dalam rangka menjalin hubungan membangun tali silaturahmi dengan Kapolres Solok Selatan dan jajarannya.

“Tatap muka jalin hubungan silaturahmi ini disambut langsung oleh Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si beserta Waka Polres Solok Selatan Kompol Efdar Roza, S.Si, PJU beserta Kapolsek. Kamis (21/9-2023).

Pada kegiatan tersebut Kapolres Solok Selatan turut memberikan Plakat kepada Ketua Cabang Purnawirawan Kabupaten Solok Selatan (Purn) AKBP Musril Palyani.

Pada sambutannya AKBP Arief Mukti turut menyampaikan kepada Purnawirawan yang hadir agar selalu tetap menjalin tali silaturahim.

“Saya Kapolres Solok Selatan turut mengajak kepada seluruh Purnawirawan Polri yang ada di Kab.Solok Selatan untuk tetap selalu menjalin tali silaturahim karena bapak bapak semua juga merupakan bagian dari keluarga besar Polri.” Ucapnya.

“Dan saya juga mengajak seluruh purnawirawan untuk tetap mendukung situasi kamtibmas yang ada di Kabupaten Solok Selatan, karena keamanan tetap menjadi tanggung jawab kita bersama.

Karena tanpa bantuan dari masyarakat dan Purnawirawan Polri keamanan tidak akan tercipta dengan baik terlebih lagi menjelang Pesta Demokrasi yang akan datang.” Pungkasnya.

AKBP (Purn) Musril Palyani selaku Ketua Purnawirawan Polri Cabang Solok Selatan juga turut mengucapkan terimakasih kepada Polres Solok Selatan yang telah mengadakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka seperti yang telah dilaksanakan seperti hari ini.

Musril juga berharap kegiatan silaturahmi ini semoga terus berlanjut pada tahun berikutnya.(kampai)