Akhirnya, Ayah, Ibu dan Adik Goal Getter Timnas U16 Sampai di Yogyakarta

oleh -743 views
Ayah, ibu dan Adik jumpa. langsung Nabio. Asyura sebelum aga final AFF U16 Jumat 12/8-2022 malam. (han)

Semangat Juara Nabil Asyura Membara

Yogyakarta — Impian keluarga goal getter Timnas U16 di ajang AFF U16 Nabil Asyura  terwujud. Kehadiran Ayah, bunda dan adik membuat Nabil bersemangat lakoni laga final AFF U16, Jumat 12/8-2022 malan ini.

Ayah Nabil Asyura Bismianto usai Sholat Jumat mengabari wwwmtibunsumbar.com, rasa syukurnya dan terimakasihnya kepada semua pihak terutama Walikota Payakumbuh Riza Falepi yang membantunya untuk menonton lansung Nabil di Sleman Yogyakarta.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kota Payakumbuh, terimakasih kepada semua orang baik yang membantu keberangkatan kami, terimakasih kepada PSSI dan terimakasih kepada media yang telah menyampaikan keinginan kami,” ujar Bismianto terharu..

Bismiantoro ke Malang berangkat tengah malam menuju Pekanbaru diantar temanny. Bismianto, Martaliza dan adik Nabil Naylanahumaira akhirnya sampai ke Yogyakarta, Martaliza sempat khawatir karena tidak cukupnya uang untuk berangkat bertiga, namun ke khawatiran tersebut lansung dijawab oleh PSSI.

“Alhamdulillah kita tadi langsung bertemu dengan Nabil, sangat senang kita melihat Nabil dalam keadaan sehat, kita berharap untuk pertandingan nanti malam, Nabil dapat membawa Indonesia juara, mengharumkan nama bangsa, mengharumkan nama Sumatera Barat, Payakumbuh khususnya,” ujar Martaliza.

Indonesia di pertandingan final nanti malam akan menghadapi Vietnam di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta pada pukul 19:30 Wib. (han)