Akrab…Coffee Morning Pimpinan Media dengan Danrem 032/Wirabraja

oleh -121 views
Pemred Haluan Rakhmatul Akbar terlihat kompak dengan Komandan Korem 032/wirabraja, pada coffee morning Senin 15/4 di Hotel Mercure Padang. (foto: facebook/ rahmatulakbar)

Padang,—Komandan Resort Militer (Danrem) 032/Wirabraja  Bigjen Kunto Arief Wibowo gelar coffee.morning dengan pimpinan media di Hotel Mercure, Senin 15/4.

Suasnaa kekeluargaan sangat terasa saat Brogjend Kunto Arief Wibowo saat berdialog dengan pimpinan media.

Brigadir Jenderal TNI Kunto Arief Wibowo, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para awak media dan bangga bisa bertemu dengan teman-teman media di Sumbar.

Kunto Arief Wibowo mengatakan dirinya sebagai bahagian dari kelompok masyarakat, banyak di lapangan dan dilahirkan sebagai orang teknik dan selalu ingin membuat inovasi, di mana pun ditempatkan dalam dinas menginginkan kenyamanan.

“Tentunya bagaimana kita bersama-sama untuk bisa berperan, menata peran di semua lini, bertempur di semua dimensi, termasuk ekonomi, dengan membuka komunikasi, sebagai generasi muda berfikir di atas, berprilaku di bawah,”ujarnya.

Setelah dilantik pada Kamis 10 Januari 2019, Kunto pun langsung ke Padang, kemudian bersama staf mendata apa masalah utama, khususnya yang berhubungan dengan masyarakat di Sumbar.

“Saya hanya ingin bekerja tulus, kita cari momen apa yang akan kita bangun, dan kita sepakat untuk sama membangun. Kami butuh banyak masukan dan saran, namun dengan tujuan yang sama,”ujarnya.

Danrem juga menegaskan bahwa dirinya terbuka untuk saran dan kritik, dan mengajak awak media untuk membuat tulisan namun menulis dengan nyata dan ada barangnya bukan sekedar angan-angan saja.

“Kita akan terus saling sharing dan kita sepakat untuk saling membangun,”ujarnya.

Coffee Morning selain dihadiri Danrem beserta petinggi dan jajarannya tampak hadir, ketua PWI Heranof Firdaus, Ketua IJTI John Nedy Kambang, beberapa Pimred seperti Khairul Jasmi dari Harian Singgalang, Rakhmatul Akbar dari Haluan, juga Pimpred TVRI, RRI, Koran Padang dan dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Erwandi, serta para awak media lainya.

Dalam sambutan mewakili media, Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus mengatakan, berterimakasih telah diundang, dan bisa berkumpul dan minum pagi bersama dengan Danrem sekaligus bisa saling perkenalkan diri.

Sedangkan Rakhmatul Akbar, dikesempatan sesi berbicara juga mengapresiasi pertemuan yang telah digelar jajaran Danrem 032 /WBR.

“Saya minta untuk selanjutnya pertemuan ini bukan yang pertama tapi merupakan sebuah dari awal,”ujarnya.(wanteha)