Akrab dengan Jurnalis, Khairunas Harapkan Pers Profesional

oleh -122 views
Bupati Khairunas dan insan pers akrab pada temu ramaj di ruang Bupati Solok Selatan, Senin 20/9-2021. (d-kampai)

Solok Selatan,— Bupati Khairunas sediakan waktu untuk kongkow-kongkow dengan insan pers. Acara bertajuk temu ramah dan diskusi wartawan Solok Selatan berlangsung akrab di diruang kerja Bupati Khairunas, Senin 20 September 2021?

Bupati saat jumpa wartawan itu didampingi  Wakil Bupati Yulian Efi beserta Sekda Syamsurizaldi, Kabag Humas dan Protokol, dan Kepala Dinas Kominfo. Selain temu ramah dan membangun keakraban insan pers dengan kepala daerah, juga diskusi mencerahkan antara Khairunas dengan pers. Terutama membahas sinergitas para awak media dengan kepala daerah dalam mensupport pemberitaan agenda Рagenda dilaksanakan bupati.

“Komunikasi seluruh pihak sangat diperlukan dalam kehumasan ini, masing – masing para awak media diharapkan kedepanya lebih profesional dalam menjalankan apa yang menjadi tugas dan kewajibannya sebagai wartawan,” ujar Khairunas.

Harapan bupati, awak media di Solok Selatan komit memberitakan kegiatan Pemkab Solok Selatan sebagai ujud sinergisitas media dengan pemerintahan.

“Berita rilis resmi Kominfo sangat oenting untuk di rewrite kawan media, supaya publik tahu kerja Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) di Solok Selatan ini,” ujar Khairunas.

Pers juga diharapkan bisa membangun kerjasama yang positif dengan seluruh stekholder demi kemajuan dalam memberitakan kegiatan kepala daerah maupun OPD yang ada di Pemkab Solok Selatan kedepannya.

Diakhir pertemuan masing – masing wartawan berkesempatan berdiskusi lebih dekat dengan Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda Solok Selatan.

Diskusi dan temu ramah tadi beertujuan untuk menghasilkan solusi-solusi untuk mengatasi segala kendala dan kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan pemberitaan pemkab oleh para wartawan sebelum ini.(d-kampai)