Albert Legislator Legend Sumbar, Alex Ucapkan Terima Kasih kepada Pemilih di Sumbar

oleh -1,266 views
oleh
1,266 views
Albert bisa disebut legislator legend Sumbar. Alex ucapkan terima kasih, Jumat 1/3-2024. (cho)

Padang,— Albert Hendra Lukman boleh dikatakan legislator Legend Sumatra Barat. Kenapa tidak? 2 periode DPRD Padang dan masuk tiga periode DPRD Sumbar.

Saat ini tahapan rekapitulasi KPU kota dan kabupaten tengah berlangsung saat ini. PDI Perjuangan pada Pemilu tahun ini termasuk sukses meraih suara dan menambah kursi wakil rakyatnya.

“Meski Pemilu terberat, tapi selaku pimpinan partai dan pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada pemilih dan Caleg serta pecinta PDI Perjuangan di Sumatra Barat,”ujar H Alex Indra Lukman, Jumat 1/3-2024 di Padang.

Menurut Alex dari hitungan C1 PDI Perjuangan dan tabulasi suara Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) se Sumbar, PDI Perjuangan bisa memberi beda hasil Pemilu 2024.

“Allhamdulillah dari catatan kami, pertama dalam sejarah PDI Perjuangan punya fraksi di DPRD Sumbar,”ujar Alex Indra Lukman.

H Alex juga bersyukur atas amanah rakyat di Pemilu dan kerja keras Caleg DPR RI Dapil Sumbar I.

“Kursi ke 5 atau ke 6 DPR RI adalah kerja bersama semua Caleg DPR RI tertuma Caleg Perempuan kami, Zahra dan Bu Leli Arni,”ujar Alex yang jadi Caleg terpilih PDI Perjuangan ke Senayan DPR RI.

Alex pada 2014-2019 juga terpilih menjadi Anggota DPR RI, pada Pemilu 2019 Alex gagal mempertahankan DPR RI nya. Tapi 2024 ini Alex memperoleh suara diatas 63 ribu mengantarkan putra tokoh senior PDI Perjuangan ini kembali jadi Anggota DPR RI.

Bahkan Alex mengapresiasi capaian hebat PDI Perjuangan di Dapil Sumbar 6 DPRD Sumbar.

“Allhamdulillah Dapil Sumbar 6, PDI Perjuangan memperoleh dua kursi berkat kerja hebat Varel dan Pariyanto,”ujar Alex.

Selain itu di Dapil Sumbar I DPRD Provinsi, PDI Perjuangan juga sukses menjadikan Ketua PDI Perjuangan Padang Albert Hendra Lukman sebagai legislator legend.

“Albert sukses mengunci satu kursi di DPRD Sumbar, dan Albert legislator legend, 2 periode di DPRD Padang dan dipercaya lagi pemilu ini menjadi 3 periode dengan hasil ini di DPRD Sumbar,”ujar Alex.

Sekali lagi Alex mengucapkan terima kasih kepada pemilih Sumatra Barat.

“Terima kasih dan selamat sukses atas kerja keras penyelenggara pemilu jadikan Pemilu kondusif di ranah Sumbar ini,”ujar H Alex. (cho)