Alhamdulillah.. MTQN ke-40 Tingkat Sumbar Sukses di Solok Selatan

oleh -1,099 views
oleh
1,099 views
Khairunas serahkan pataka MTQN ke 40 kepada Wagub Sumbar Audy, tanpa berakhirnya ajang adu skill Qur'an kolosal di Solok Selatan. (kampai)

Solok Selatan,— Penyelenggaraan MTQ Nasional ke-40 Tingkat Sumatera Barat Tahun 2023 di Solok Selatan terlaksana aman dan sukses,

Penutupan MTQ digelar pada Minggu 17 Desember 2023 di Lapangan GOR Rimbo Tangah, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan. Kabupaten limapuluh Kota Juara Umum MTQN ke 40. Dan tua rumah Solok Selatan.untuk perdana masuk empat besar.

Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi selaku Ketua LPTQ Kabupaten Solok Selatan menyampaikan, MTQ Nasional ke-40 Tingkat Sumatera Barat terdiri dari 13 cabang yang diperlombakan,

“Alhamdulliah semuanya dapat terlaksana dengan baik,berbagai pengalaman baru telah kita dapatkan, semoga pelaksanaan MTQ Nasional ke-40 ini mendapat dampak yang baik bagi kita semua,”ujar Yulian Efi.

Ketua LPTQ sekaligus Wabup Solok Selatan. Yulian Efi. (kampai)

Sebagai Ketua Pelaksana MTQ Yulian Efi, ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat, Gubernur beserta wakil Gubernur yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini

“Dan tentunya ucapan terima kasih kepada Bupati Solok Selatan yang telah memberikan arahan dan semangat dalam berlangsungnya acara ini, semoga semua ini jadi amal ibadah kepada Allah SWT,”ujar Yulian Efi.

Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda ucapkan. Terima kasih atas sukses MTQN ke 40. (kampai)

Ketua DPRD Zigo Rolanda mewakili masyarakat Solok Selatan mengatakan, terima kasih kepada seluruh panitia, Dewan Hakim, Dewan Pengawas, LO dan seluruh Kafilah Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat serta seluruh masyarakat Solok Selatan yang telah memberikan dukungan, bantuan, serta kontribusi yang cukup besar atas suksesnya MTQN ke-40 Tingkat Sumatera Barat Tahun 2023 di Solok Selatan ini, Kata.”ujar Zigo.

Bupati Khairunas serahkan trophi kepada Bupati Epyardi Asda, MTQN ke 40, Solok Selatan sukses jadi tuan rumah. (kampai)

Wagub Audy Joinaldy sekaligus Ketua LPTQ Provinsi Sumatera Barat secara resmi menutup MTQ Nasional ke-40 Tingkat Sumatera Barat Tahun 2023 di Solok Selatan ditandai dengan penyerahan bendera LPTQ oleh Bupati Solok Selatan H Khairunas. Minggu malam 17 Desember 2023.

Ketua LPTQ Sumbar ini juga menyampaikan terima kasih tak terkira kepada Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, seluruh panitia, dan kepada semua pihak yang telah berkontribusi kepada dalam kegiatan pelaksanaan MTQ ini.

“Alhamdulillah pelaksanaan MTQ Nasional ke-40 Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 di Solok Selatan berjalan dengan sukses dan meria sejak dari awal sampai akhir. Selain itu, pelaksanaan MTQ ini juga sebagai bukti nyata kecintaan umat kepada Al-quran.”ujar Audy.

Wagub Audy Joinaldy (kanan tengah)

Mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Audy menyampaikan bahwa pemerintah berkomitmen untuk terus mendukung seluruh kegiatan keagamaan yang memperkuat iman dan keislaman.

MTQN ke 40 tingkat Provinsi Sumbar resmi ditutup. (kampai)

Pelaksana MTQ Nasional ke-40 Tingkat Sumatera Barat, Kabupaten Solok Selatan tak hanya berhasil sebagai penyelenggara, namun Solok Selatan juga berhasil mencatat perdana sejak ikut MTQ, yaitu peringkat ke empat yang Alhamdulillah masuk lima besar dan perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk lebih baik lagi,”ujar Audy. (kampai)