Ali Mukhni Apresiasi Camat Lubuk Aluang Peduli Pembangunan Stadion Utama

oleh -418 views
Inilah penampakan desain stadion utama Sumbar yang dimulai pembangunannya di Lubuk Aluang Padang Pariaman. (foto: dok)

Padang Pariaman,–Stadion Utama Sumbar mulai dibangun dan prosesnya berjalan sangat indah dan harmonis.

Bahkan perangkat kecamatan, nagari dan wali korong di Lubuk Aluang Padang Pariaman sangat peduli pembangunan stadion utama berjalan lancar.

“Allhamdulillah saya apresiasi sekali pak Camat dan pak Wali Nagari serta¬† pak Wali Korong se Lubuk Aluang, yang sangat peduli pembangunan stadion utama Sumbar di daerahnya,”ujar Bupati Padang Pariaman saat meninjau prosss awal pembangunan stadion tersebut, Jumat 4/1.

Tidak hanya sikap untuk menyukseskan saja, ternyata aparatur pemerintah di Lubuk Aluang juga perlihatkan tindakan nyatanya demi sukses pembangunan di daerahnya.

“Saya diberitahu, bahwa Wali Nagari adakan piket bergiliran dilokasi utk memastikan pekerjaan lancar dan tidak mengalami gangguan apa pun. Terus terang¬† saya salut terhadap partisipasi masyarakat dalam pembangunan ini,”ujar Ali Mukhni.

Menurut Bupati Padang Pariaman untuk anggaran 2019 sebesar Rp 170 Miliar dikucurkan untuk pembangunan stadion utama di sini.

“Saya bisa bayangkan dengan dana sebesar itu Stadion Utama Sumbar pasti termegah di Indonesia bahkan di Asean,” ujar Ali Mukhni.

Ali Mukhni termasuk kepala daerah yang ‘gila’ membangun di periode kepemimpinannya, beberapa pembangunan terbilang mercusuar dan prestise siap dibangun di Padang Pariaman.

Tercatat selain pembangunan Stadion Utama Sumbar, juga terus berproses baik pengerjaan maupun perencanaan yakni
Asrama Haji, politeknik Pelayaran, MAN Insan Cendikia, Masjid Raya, Masjid Agung dan Tarok City. (own)