Ali Mukhni Maknai Nomor 1 Sebagai Simbol Tauhid

oleh -61 views
Ali Mukhni sebut nomor urut 1 adalah simbol tauhid, Insya Allah menjadi terbaik di Pilkada Sumbar 2020, Kamis 24/9 di Padang. (foto: dok/fad)

Padamg,—Pleno KPU penetapan dan pencabutan nomor urut selesai sudah, empat Paslon Pilkada Sumbar tekah bernomor urut yakni Mulyadi-Ali Mukhni nomor urut 1, Nasrul Abit-Indra Catri nomor urut 2, Fakhrizal-Genius Umar nomor urut 3 dan Mahyeldi-Audy Joynaldi nomor urut 4.

Ali Mukhni mengatakan nomor urut satu adalah berkah bagi pasangan Mulyadi-Ali Mukhni dan nomor 1 adalah simbol tauhid.

”Allhamdulillah di nomor urut 1 ini ada simbol Tauhid, ada Ketuhanan Yang Maha Esa, dan nonor 1 itu lambang juara,”ujar Ali Mukhni memaknai nomor yang didapatnya, Kamis 24/9 di Padang.

Ali Mukhni berharap proses tahapan Pilkada Sumbar terus berjalan, hari ini sudah dapat nonor urut 1, Sabtu 26 September tahapan kampanye setelah itu masa tenang dan hari pencoblosan pada 9 Desember 2020z

”Semoga proses sampai saat ini dengan nomor urut 1, Insya Allah adalah nomor terbaik dan semoga Allah SWT meridhoi langkah Mulyadi-Ali Mukhni selanjutnya di sisa tahapan Pilkada Sumbar ini,”ujarnya. (nov)