Alkudri Terus Bergerak, Untuk Ujudkan Padang Hebat

oleh -707 views
Alkudri (baju putih) siap ramaikan bursa Pilkada Padang 2018, terus bergerak ujudkan Padang Hebat. (foto: erwan)

Padang,—Sosok muda ini terus bergerak menemui titik kumpul warga, dia tak kenal lelah, itulah Alkudri namanya jadi buah bibir karena mau menjadikan dirinya lawan calon incumbent Mahyeldi Ansyrullah dan Emzalmi.

“Satu asa saya bergerak terus untuk ujudkan Padang Hebat, meski untuk itu saya dihadapkan pada tembok yang kokoh, niat saya tulus kok,”ujar Alkudri yang berbincang-bincang dengan komunitas wartawan yang biasa nongkrong di GOR H Agus Salim, Kamis 4/5.
Alkudri meyakini menjadikan Padang Hebat mau tidak mau harus ikut konstelasi Pilkada 2018.
“Belajar dari Pilkada Jakarta kemarin, teori pemilihann apa yang mengatakan Ahok bisa dikalahkan, sebelum hari H pemilihan tak ada teori yang mengatakan Ahok kalah, tapi faktanya apa, hasilnya Ahok kalahkan,”ujar Alkudri.
Jika kondisi pemilihan Jakarta ditarik ke Pilkada Padang 2018, silahkan saja calon incimbent kuat dan jumawa.
“Tingkat kepuasan dan popularitas tidak jaminan karena phisikologis pemilih ada saat bosannya,”ujar Alkudri.
Sadar akan phisikologi pemilih seperti itu, Alkudri terus bergerak.
“Kalau setuju Padang Hebat, ayo gabung dalam gerakan ini, Padang ini seharusnya sudah sejajar dengan kota kota besar di dunia, dan itu sangat tergantung sekali dengan kemampuan leader dan kecerdasan pemimpinnya,”ujar Alkudri.
Kini pengusaha REI itu terus disibukan memenuhi undangan masyarakat. “Selagi saya sehat saya pasti datangi warga, niatkan saja ibadah dan berinteraksi jalin silaturahim, sehari bisa lima sampai 10 permintaan warga untuk beinteraksi,”ujarnya.
Menurut Alkudri saat bertemu warga kota, banyak masukan disampaikan, bahkan tak jarang menjadi ajang diskusi.
“Saya bilang kalau program pemerintahan Padang baik saya akui baik, kalau gagal ya harus dibilang gagal dan dicarikan solusinya bersama sama,”ujar Alkudri.
Menyikapi konstelasi pencalonan, Alkudri belum memikirkan mau dicalonkan Parpol atau maju di jalur perseorangan.
“Semuanya kita siapkan, tapi saya tetap intens berkomunikasi dengan Parpol,”ujarnya yang mengaku sudah mengantongi hampir 40 Ribu KTP dukungan.(erwan)