“Allah Mendengar Doa Kami”, Melalui Nofrizon Enam Pangkalan Gas Beroperasi Lagi

oleh -1,272 views
oleh
1,272 views
Mantap, sempat ditutup, enam pangkalan di Agam siap beroperasi lagi dengan harga gas 3 kilo sesuai HETm (dok)

Padang,— Sempat enam bulan tutup karena diputus PHO sepihak tanpa ada pelanggaran, hari ini enan pangkalan kabarnya kembali buka dan siap beroperasi.

“Allhamdulillah, doa kami didengar Yang Maha Kuasa dan Allah tidak tidur, melalui Pak Nofrizon izin pangkalan kami dibuka kembali dan siap melayani penjualan gas elpiji 3 kilogram,”ujar Febby seorang pemilik pangkalan di Agam, Rabu 25/10-2023 lewat via telepon WhatsApp

Di Agam ada enam pangkalan siap beroperasi kembali pada pada awal November 2023.

Ifan pemilik pangkalan lain mengaku kontrak sudah diteken dengan pemasok agen baru, tidak agen yang lama.

“Dan kontrak sudah diteken tadi, supley gas tiga kilo awal November, enam pangkalan di Agam siap melayani masyarakat lagi,”ujar Ifan.

Febi dan Ifan mengaku ada Nofrizon Anggota DPRD Sumbar yang membantu persoalan berbulan-bukan pangkalan buka lagi

“Pak Nofrizon sangat cear terhadap kami usaha kecil menengah ini. Makasi pak Nofrizon. Salah kami kalau tidak jadikan Pak Nof DPRD lagi,”ujar Ifan.

Anggota DPRD Sumbar Nofrizon mengatakan persoalan telah kontrak kembali Pangkalan bentuk pelaksanaan tugas sebagai wakil rakyat.

“Saya jadi Anggota DPRD Sumbar karena daerah pemilihan saya, dari awal sebagai anggota DPRD Sumbar 2009 lalu,”ujar Nofrizon.

Dan Allhamdulillah informasi saya dapat enam pangkalan gas elpiji sudah kontrak lagi dan siap beroperasi awal November 2024.

“Masalah pangkalan ditutup dulu saya malas membawa ke masalah politik. Saya hanya ingin kebutuhan gas elpiji sesuai HET terpenuhi, sebab satu pangkalan ditutup dampaknya sampai ke masyarakat kecil,”tegas Nofrizon (adr)