Alumni 98 SMAN 6 Padang Kompak Bentuk Pengurus Baru

oleh -339 views
Acara Sertijab Pengurus Baru Alumni Angkatan 98 SMANSIX di Cafe Rumah Kayu, Rabu ( 13/1). (doc/ms)

Padang — Berakhirnya masa kepengurusan IKA SMANSIX angkatan 98 Periode 2018 – 2020 pada akhir tahun kemaren mendorong para alumni untuk membentuk kembali kepengurusan baru yang nantinya bertujuan untuk mempererat silahturahmi serta menjalankan program program sosial yang berdampak positif bagi sesama alumni.

Penyerahan jabatan pengurus angkatan 98 lama Periode 2018 – 2020 yang di pimpin oleh  ketua Zulfahmi, Bendahara Felisa dan  Sekretaris Indriani dilakukan ke pengurus baru Periode 2021 – 2023 yaitu ketua terpilih Antoni Eka Saputra,  Bendahara Yossi Citra Sari, Sekretaris Afrita Sari, dan Ernila.

Dalam sambutannya Ketua Alumni Angkatan 98 lama, Zulfahmi mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua dan pengurus baru.

” Saya berharap di  susunan pengurus baru ini dapat menjalan kan amanah serta  program program yang telah sukses sebelumnya dan melahirkan ide baru untuk kemajuan IKA SMANSIX kedepannya” ujar nya.

Pertemuan sertijab alumni SMAN 6 angkatan 98  di hadiri oleh 15 orang pengurus baru dan pengurus lama ini diadakan di cafe Rumah Kayu, Rabu (13/1). Selain bersilahturahmi dan membentuk pengurus baru,  Alumni juga membicarakan program program yang akan dijalankan antara lain program sosial baik untuk alumni maupun dari alumni.

Anton, Ketua Terpilih mengatakan ” jika nanti ada teman kita kurang  mampu memerlukan biaya bisa kita bantu bersama sama atau membantu anggota alumni yang sedang sakit bahkan jika ada yang syukuran melahirkan juga akan  kita bantu bersama sama, ini bukti kesolidaritasan dan kepedulian kita sebagai alumni di angkatan 98 SMANSIX”

Doni Kamardi selaku Dewan Pengurus juga mengajak teman teman alumni angkatan 98 yang lain ikut bergabung bersama sama menjalankan program  IKA SMANSIX 98 dan bersilahturahim tanpa membeda bedakan ras, pangkat dan jabatan karena menurut Doni, semua alumni sama sejajar kedudukannya.

Acara sertijab pengurus baru angkatan 98 SMANSIX di akhiri dengan makan dan minum bersama serta berfoto bersama. (mona*)