Amazing Mandeh tak Pernah Habisnye

oleh -225 views
Trips Puncak Mandeh, screnshot Video Youtube Ova Chanel.

Padang,—Mandeh amazing, semua dunia sudah tahu, bahkan julukan Raja Ampat-nya Sumbar juga sudah terpatri.

Cerita soal fenomenal ciptaan Illahi itu tidak pernah habisnya, Amazing Mandeh tak Pernah Habisnye kata orang betawi sana.

Sebuah video yuotube diunggah oleh Ancak Yorfa anak muda kreatif Tanjung Alam Tanah Datar, pemilik akun Ova Chanel sangat mengundang decak kagum siapa saja yang menontonnya.

Pembuat video memadukan artistik dan view Mandeh yang luar biasa. Bahkan menurut owner Indohomestay H Ricky Donals Dt Paduko Marajo, Kawasan Wisata Terpadu Mandeh di Tarusam Pesisir Selatan ibarat sekeping kecil tanah syorga jatuh ke bumi Sumbar.

“Video Youtube milik Ova Chanel luar biasa, menggigit dan menunjukan anak muda kreatif dan punya skill. Di video itu jandikan Mandeh magnet kuat majunya destinasi pariwisata Sumbar yang makin mendunia,”ujar pebisnis sukses di ibukota negara, Kamis 21/3.

Lihat dan silahkan subcribe video youtube di bawah ini.

Apalagi sekarang Mandeh sudah didukung infrastruktur jalan yang oke. Tinggal bagaimana jiwa-jiwa muda kreatif dan inovatif berimprovisasi lewat video pendek tentang amazing Mandeh dan destinasi lain di Sumbar.

“Ayo adik-adik muda kaum milenial minang, mari berkarya, Minang Kabau itu indah, bahu membahu kita promosikan ke seluruh dunia,”ujar Ricky Donals Dt Paduko Marajo termasuk perantau sukses Minang dengan berjibun bisnis dimilikinya, termasuk Indohomestay.

View Kawasan Wisata Terpadu Mandeh, screnshot video youtube Ova Chanel.

“Tujuan Indomoestay untuk memudahkan penggila travelling dan wisatawan untuk mendapatkan¬† ingin homestay dengan memberdayakan properti masyarakat lokal,”ujar Ricky. (ichobb)