AMPG Sumbar berbagi dengan Rumah Tahfiz Al Hidayah Padang

oleh -175 views
AMPG berbgai bekah dengan rumah tahfiz Al Hidayah, Rabu 5/5 2021

Padang,—AMPG Sumbar kembali menggelar kegiatan sosial di bulan penuh berkah. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para penghafal Al- Qur’an. DPD AMPG Sumbar memberikan bantuan kepada Rumah Tahfiz Al Hidayah Padang.

Kegiatan yang semula akan digelar buka bersama dengan seluruh pengurus AMPG dan Hafiz Al-Qur’an di Kantor Golkar Sumbar. Sesuai dengan anjuran Mendagri tanggal 4 Mei 2021, terkait pelarangan kegiatan Buka Bersama dan Open House guna menekan perkembangan covid 19 kegiatan ini dialihkan dengan mengantarkan Paket Sembako ,Alquran, Kain Sarung, Paket berbuka dan donasi lansung ke Rumah Tahfiz Al Hidayah Padang.

M Dhanni Hariyona selaku Ketua AMPG Sumbar menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja AMPG sebagai perwujudan rasa simpati dan empati. Apalagi berbagi di Bulan Penuh Berkah dan lebih nya kepada Hafiz/Hafizah.

“Walaupun kita tidak bisa melaksanakan kegiatan buka bersama karna ada aturan baru dari mendagri. Dhanni di dampingi pengurus merasa haru melihat semangat para pengurus.Semoga kegiatan ini menjadi salah satu bentuk rasa syukur dan juga wadah silaturahmi, karena kita selalu dianjurkan untuk berbuat baik dan memperbanyak sedekah,”ujar Dhani. (Deni)