Andre Rosiade Bantu Rehab Sarana Olahraga Komplek ABI Kayu Kalek

oleh -71 views
Allhamdulillah, Andre Rosiade bantu sarana prasarana olahraga komplek ABI Kayu Kalek, Jumat 26/2 (foto: dok/isa)

Padang, —Bagi Anggota DPR RI Andre Rosiade tiada hari tanpa menebar kebaikan. Kali ini Andre menyerahkan bantuan untuk pengecoran lapangan bulu tangkis di Komplek Perumahan ABI Kayu Kalek, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Jumat 26/2.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu, merasa perlu membantu pengecoran lapangan bulu tangkis Komplek ABI tersebut agar representatif, dan bisa dijadikan warga sebagai sarana berolahraga.

Menurut Andre, pembenahan sarana dan prasarana olahraga bagian dari upaya Partai Gerindra, sesuai dengan tagline-nya untuk “Perkuat Diri, Membangun Negeri”. Dimana, sebutnya, dengan berolahraga badan jadi sehat, dan bersemangat untuk membangun negeri.

“Semoga saja bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, dan lapangan ini bermanfat bagi warga untuk berolahraga, maupun aktivitas positif lainnya,” ujar Anggota Komisi VI DPR RI itu kepada warga Komplek ABI Kayu Kalek yang hadir saat penyerahan bantuan.

Ketika warga menyampaikan masalah jalan, Andre Rosiade langsung meminta ke Evi Yandri Rajo Budiman, Anggota DPRD Sumbar, juga Sekretaris Partai Gerindra Sumbar, yang mendampinginya, agar menerima aspirasi tersebut bersama Anggota DPRD Padang dari Gerindra nantinya.

Sementara itu Koordinator Komplek ABI Kayu Kalek, Rizal Afriyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPR RI Andre Rosiade.

“Warga sangat berterima kasih sekali atas bantuan Pak Andre, semoga menjadi amal ibadah disisi Allah Swt,” ujarnya.

Disampaikan Afriyanto bahwa pengecoran lapangan bulu tangkis tersebut akan dilakukan secara gotong royong oleh warga. Sudah rutin dilaksanakan di hari Minggu pertama di awal bulan, warga gotong royong membersihkan lingkungan.

“Dengan selesainya nanti pengecoran, di samping sebagai lapangan bulu tangkis, juga akan digunakan oleh warga untuk aktivitas lainnya, seperti tempat senam bagi ibu-ibu, dan lainnya,” tukas Afriyanto, yang diamini wakil koordinator Juswirman, atau akrab disapa Aiang.(rilis: abi/isa)