Andre Rosiade Bedah 25 Rumah

oleh -109 views
Rosandi mewakili Anggota DPR RI Andre Rosiade serahkan bantuan bedah rumah kepada 25 kepala keluarga, Senin 20/9-2021. (dok/eko)

Dharmasraya,— Andre Rosiade, Anggota DPR RI dari  Partai Gerindra membuktikan komitmen dan janji kampanyenya dulu dengan kerja nyata, terbukti Sebanyak 25 kepala Keluarga di Kabupaten Dharmasraya dapat bantuan bedah rumah.

Penyerahan batuan tersebut diwakili anggota DPRD Dharmasraya Rosandi Sanjaya Putra yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya, Rosandi didampingi Wali Nagari Sialang Gaung Sahrial dan dan Pengurus Partai Gerindra Dharmasraya lainnya juga ada  petugas bank, Senin 20/9-2021.

Yanti satu dari 25 orang penerima alah bantuan bedah rumah dari Anggota DPR-RI Andre Rosiade. lamgsung bersyukur dan ucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade.

“Kami sangat berterimkasih mendapat bantuan bedah tumah dari bapak Andre Rosiade ini. Bantuan ini dapat membantu kami dalam pembangunan rumah kami,” ucap Yanti.

Adanya rumah layak huni tentu Yanti dam keluarga bisa hidup dengan layak juga  nantinya dan bisa berusaha dengan lebih baik serta mengakat ekonomi keluarga.

Rosandi selain Ketua DPC Partai Gerindra juga Ketua Komisi III DPRD Dharmasraya  mengatakan ini merupakan kepedulian kepada masyarakat kabupaten Dharmasraya yang mendapat bantuan uang bedah rumah sebanyak 25 orang kepala Keluarga dari Anggota DPR-RI Andre Rosiade yang juga Ketua DPD Partai Gerinda Sumatera Barat.

“Jumlahnya setiap rumah Rp 20 juta,” uajr Rosandi.

Bantuan bedah rumah tersebut merupakan program aspirasi Andre Rosiade yang selama ini diperjuangkan akhirnya berhasilm

“Dan Semoga bantuan beda rumah ini dapat bermanfaat dan berguna sebagaimana mestinya, juga berharap mengakat masayarakat yang kurang mampu hingga layak kehidupannya,” ujar Rosandi sampaikan salam Andre kepada penerimanbantuanm (eko)