Andri Warman Bantu Korban Kebakaran

oleh -106 views
Bupati Agam Andri Warman kunjungi Sahirman korban kebakaran di Kamang Agam, Jumat 1/10-2021. (dok)

Agam — Korban kebakaran di Jorong Pintu Koto Kamang Hilir, dikunjungi dan dibantu Bupati Agam Andri Warman, Jumat 1/10-2021.

Peristiwa kebakaran terjari Rabu 29/9-2021 meludeskan rumah permanen di daerah itu yang ditinggal penghuninya saat kebakaran terjadi.

Bantuan ini diberikan dan diserahkan untuk korban musibah kebakaran Sahirman rumahnya  yerbakar habis bersma  isinya termasuk 1 unit sepeda motor.

Bupati bamtu itu bahan-bahan pokok, pakaian layak pakai, terpal,matras, dan jenis bantuan darurat lain yang diterima dengan rasa terharu oleh Sahriman.

Arfi Yunanda, Kabid.Linjamsos Dinsos Agam mendampingi Bupati Agam dan Kadinas Sosial Agam menyebutkan, musibah kebakaran yang menghanguskan rumah semi permanen milik Sahriman yang ditempati sendiri oleh korban, di mana saat ini, korban tinggal di kediaman keluarganya di wilayah itu.

Bupati Agam Dr.Andri Warman, mengaku prihatin akan musibah yang melanda korban Sahriman, dan menghimbau masyarakat kabupaten Agam untuk selalu waspada terhadap beragam potensi musibah, termasuk musibah kebakaran yang intensitasnya sekarang cukup tinggi jelasnya. ( zul )