Andriwarman Jadikan PAN Agam Luar Biasa

oleh -730 views
Andriwarman
Ketua DPD PAN Agam

Lubuk Basung,—16 DPC PAN se-Kabupaten Agam dilantik Ketua DPD PAN Agam Andriwarman di Rumah PAN Agam di Lubuk Basung, Senin (6/3). Acara pelantikan berlangsung meriah dengan dihadiri Ketua DPW PAN Sumbar Ali Mukhni, Sekretaris DPW Taslim Chaniago, Wakil Ketua Eri Rai Moncak Sutan, Muhayatul dan Isa Kurniawan, serta Anggota Dewan Kehormatan DPP PAN Icu Zukafril Dt. Bandaro yang khusus datang dari Jakarta untuk menghadiri acara tersebut.

Hadir pula bupati Agam yang diwakili Kepala Keabangpol Rahman, Forkompida, pimpinan partai politik se-Kabupaten Agam, ormas Pemuda Pancasila, dan ratusan kader PAN di Agam, mulai dari Agam Barat dan Agam Timur.

Kobarkan semangat usai pelantikan DPC PAN se Kabupaten Agam, Senin 6/3 di Lubukbasung.

Icu Zukafril merupakan putera daerah Koto Marapak, Kenagarian Lambah, Ampek Angkek, yang juga pendiri PAN dulunya sama dengan Tokoh Reformasi Amien Rais.

“Saya sangat mengapresiasi pergerakan kader-kader PAN di Kabupaten Agam di bawah kepemimpinan Andriwarman, pemilik travel dan cargo AWR tersebut.L uar biasa PAN Agam. Saya melihat semangat berdirinya PAN itu hari ini,” ungkap Icu saat memberikan sambutan, Senin 6/3 di Lubukbasung.

Dari 19 DPD PAN kabupaten / kota yang ada di Sumbar, DPD PAN Agam lah yang pertama dilantik dan ikut dihadiri Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di bulan September 2016, langsung bergerak cepat untuk melakukan konsolidasi organisasi.

“Sekarang sudah semua pengurus kecamatan selesai melakukan musyawarah dan penyegaran pengurus dan dilantik secara serentak,” ujar Ketua DPD PAN Agam Andriwarman yang didamping Ketua dan Sekretaris Panitia, Antonis dan Zulpardi.

Di saat acara pelantikan tersebut, Andriwarman yang biasa dipanggil AWR itu menyerahkan kebulatan tekad yang telah dicanangkan kepada ketua-ketua DPC se-Kabupaten Agam. Di dalam kebulatan tekad itu telah diikrarkan target-target kerja politik ke depan. Diantaranya menjadikan Andriwarman bupati Agam ke depan dan Ali Mukhni jadi gubernur. Kemudian 12 anggota DPRD Agam, 2 anggota DPRD Sumbar dan 1 anggota DPR RI.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan kerja keras seluruh elemen PAN Agam, target-target yang telah ditetapkan itu bisa menjadi kenyataan hendaknya. Sebenarnya ini sudah melalui kajian yang dalam, dan tidak pula muluk-muluk, karena di Agam PAN pernah menjadi pemenang pemilu. Setelah di tingkat kecamatan, sekarang konsolidasi sudah mulai ke tingkat nagari dan jorong,” tegas AWR. Di Agam ada 16 kecamatan, 82 nagari, dan 467 jorong.

Setelah acara pelantikan, diadakan pula acara Mabita (masa bimbingan anggota), dimana Sekretaris DPW PAN Sumbar Taslim Chaniago yang putera Baso Agam ikut menjadi narasumber, memberikan pencerahan kepada kader PAN Agam. Kemudian acara hiburan KIM sampai malamnya dengan berbagai hadiah-hadiah menarik.

“PAN Agam membuktikan bahwa masyarakat masih cinta PAN sebagai lokomotif reformasi bangsa ini, sebagai pengurus tingkat kecamatan ayo kita seayun dan selangkah membesakan partai dan bangga ber PAN,” ujarnya.(rel).