Anggota DPRD Pasbar Dari PPP Laksanakan Reses di Nagari Koto Baru

oleh -184 views
Anggota Fraksi PPP gelar reses ke daerah pemilihan. (foto: dok/jonhar)

Pasaman Barat,—Wasman salah satu Anggota DPRD Pasaman Barat (Pasbar), dari Fraksi PPP melaksanakan Reses atau kunjungan kerja ke Nagari Koto Baru tepatnya di dapilnya sendiri di Dapil II. Jumat 23/-/2021

Tampak, Kegiatan reses yang berlangsung dengan Menerapkan Prokes itu dihadiri oleh Wali Nagari Koto Baru dan perangkatnya serta dihadiri Ketua Jorong sebagai perwakilan wilayah di kejorongannya dan Bamus Nagari Koto Baru serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Dikatakan Wasman, giat reses tersebut bertujuan guna menampung aspirasi masyarakat yang akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan agar pelaksanaan pembangunan daerahnya ke depan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat.

“Melalui reses ini tentunya kita selaku wakil rakyat dapat menjemput dan menyerap aspirasi masyarakat baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan.setelah itu nantinya kita terima dan akan disampaikan dalam laporan kegiatan reses yang selanjutnya diteruskan kepada Pemerintah Kabupaten Pasbar untuk ditindak lanjuti.” sebut Wasman

Lebih jauh lagi Wasman Menuturkan, masa reses merupakan salah satu tugas wajib para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPRD dengan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing, dalam rangka menjaring dan menampung aspirasi konstituen. (jonhar)