Anies Baswedan ke Padang, Ngeriii…. Duo Tonggak Tuo Siap Birukan Agenda NasDem di Sumbar

oleh -387 views
oleh
387 views
NasDem birukan Padang, Anies Baswedan dan Surya Paloh dijadwalkan hadir. (dok)

Padang,– Duo (dua) tonggak tuo (tua) fungsionaris Partai NasDem, Irwan Afridi dan Musmaizer Dt Gamuak bahu membahu dari jam ke jam dan hari ke hari untuk menyiapkan agenda besar partai NasDem. Ngeriii!!!.

Setidaknya di awal Agustus 2023 ini ada tiga agenda yaitu pelantikan pengurus partai, pembekalan calon legislatif, dan peresmian NasDem Tower.

Ketua pelaksana pelantikan pengurus dan pembekalan Caleg Irwan Afriadi merupakan satu di antara sejumlah tonggak tuo yang diamanahkan untuk agenda penting tersebut.

“Insya Allah kita dengan jajaran panitia siap menyukseskan agenda besar dan penting ini. Tak hanya di ruangan tempat acara tetapi juga membirukan Sumatera Barat, baik atribut partai maupun atribut kader dan Caleg,” ujar anggota DPRD Sumbar dua periode ini, Selasa 1/8-2023 dishare oleh Wakil Ketua Partai NasDem Sumbar Sukri Umar.

Membirukan Sumbar dengan warna identik NasDem kata Bacaleg DPR RI no urut 2 ini, merupakan wujud riang gembira dalam politik. Terutama menyambut kehadiran Ketum Surya Paloh dan Bakal Calon Presiden Anies Baswedan.

Ketua Panitia Peresmian NasDem Tower, Musmaizer Dt Gamuak menambahkan khusus meresmikan Tower NasDem sebagai pusat aktifitas partai, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait. Baik internal maupun eksternal.

“Insya Allah, dan mohon doa masyarakat Sumbar agar rangkaian agenda Ketum dan Pak Anies pada Sabtu Minggu, 5 dan 6 Agustus bisa berjalan baik,” ujar Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 6 yang dikabarkan ber nomor urut 2.

Sementara itu Ketua Pelaksana Penyambutan Anies, Desember 2022 lalu Sukri Umar menambahkan, kunjungan Anies untuk kedua kali ini bisa mengobati rindu masyarakat dan relawan untuk bisa bertemu Pak Anies.

“Kunjungan perdana lalu rangkaian acara sangat padat. Mudah mudahan agenda kali ini lebih banyak kesempatan bertemu di lapangan,” ujar Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 2 Padangpariaman Kota Pariaman. (sku/rel)