Apresiasi Generasi Muda, Anggota DPRD Sumbar HM. Nurnas Dukung Kemajuan Olahraga

oleh -76 views
oleh
76 views

Dukung Kemajuan Olahraga, Anggota DPRD Sumbar HM. Nurnas Beri Apresiasi

PADANG PARIAMAN— Anggota komisi IV DPRD Sumbar dari fraksi Demokrat konsisten memberikan dukungan pada kemajuan daerah, baik petani, nelayan maupun olahraga, termasuk memberikan apresiasi pada kejuaraan sepak bola yang diadakan Karang Taruna Nagari Katapiang.

Saat ditemui pada final open turnamen Karang Taruna Cup Nagari Katapiang 2023,HM.Nurnas mengatakan, akan selalu siap memberikan dukungan untuk kemajuan daerah, khususnya peningkatan prestasi dikalangan generasi muda, khususnya Padang Pariaman dan kota Pariaman.

Dia juga berpesan pada semua peserta dan masyarakat yang hadir, agar memberikan dukungan pada generasi muda, agar bisa menghilangkan kebiasaan negatif dan membudayakan kebiasaan positif, termasuk pada olahraga, baik bola kaki, takraw maupun volly dan beladiri termasuk silat serta lainnya.

“Kita harus memberikan dukungan pada kegiatan positif generasi muda, termasuk olahraga baik sepak bola maupun bela diri diantarnya silat, sehingga bisa menekan kegiatan negatif dan membudayakan kegiatan positif serta bermanfaat,” tutur Nurnas.
Sekaitan dengan kegiatan tersebut, salah seorang peserta yang merupakan bekas team sepak bola pelajar nasional Gusvio, putra Sunur kecamatan Nan Sabaris mengatakan, sangat senang atas dukungan yang diberikan anggota DPRD Sumbar HM. Nurnas dalam oven turnamen tersebut.

Gusvio berharap, kejuaraan sepak bola tersebut bisa lebih diperbanyak, dan anggota DPRD Sumbar H.M. Nurnas mendukung untuk daerah lain, seperti Sunur, Ulakan dan tempat lainnya.

“Apalagi untuk pak Nurnas yang sudah mendukung dan memberikan apresiasi terhadap open turnamen ini, tapi kami berharap beliau juga memberikan dukungan pada daerah lainnya, sehingga kejuaraan semakin banyak dan prestasi semakin bisa diukir,” pinta Gusvio.

Hal senada juga disampaikan penonton, dimana mereka juga menaruh harapan agar HM. Nurnas jangan sampai patah semangat untuk terus mendukung kemajuan olahraga di Sumatera Barat, khususnya Padang Pariaman dan kota Pariaman.

“Kami minta pak Nurnas tetap semangat mendukung kemajuan olahraga di Sumatera Barat, khususnya Piaman Laweh, selain tetap konsisten mendukung petani dan nelayan,” tutur salah seorang penonton Guswanti.

Kegiatan open turnamen dimulai 20-27 Juni 2023, ungkap anggota DPRD Sumbar HM. Nurnas, dan kegiatan ini terselenggarakan atas dukungan anggota DPRD Padang Pariaman Wira Satria, yang keduanya merupakan putra Nagari Katapiang(***)