Apresiasi Investor, Genius Beri Penghargaan kepada James Nazmi 

oleh -231 views
Wako Pariamam Genius Umar beri penghargaan kepada James Nazmi dalam ramgka HUT RI ke 76, Selasa 17/8-2021. (foto: dok)

Pariaman — Di Kota Pariaman ‘jariah indak manantang buliah‘. Siapa yang berbuat untuk piaman maju pasti diapresiasi pemerintah kota itu.

Saat peringatan HUT RI ke 76,Walikota Pariaman Genius Umar memberikan penghargaan kepada James Nazmi atas baktinya untuk Kota Pariaman maju.

James Nazmi owner Safari Inn and Resto Pariaman, Selasa 17/8-2021 menerima penghargaan dari Wako Pariamanm

“Pak James untuk Pariaman, kontribusinya tidak diragukan lagi. Pak James Nazmi sosok yang ikut berkontribusi aktif memajukan pariwisata kota kita,” ujar Genius usai serahkan pengharagaan di sela-sela peringatan HUT RI ke 76.

James Nazmi adalah investor, dia melakukan imvestasi yang terus menerus mengembangkan Hotel Safari dan Resto dengan desain makin mempercantik Pantai Kata Pariaman.

Menurut Genius kolaborasi dan sinergisitas semua pihak diharpakan sekali dalam mendongkrak ertumbuhan ekonomi kota Pariaman.

“Terus terang sektor pariwisata menjadi dominan meningkat pertumbuhan ekonomi Pariaman positif. Karena sektor pariwosata masih jalan meski tetap menerpakan Prokes Covid-19,” ujar Genius.

Peran Mr James Nazmi melalui Safari inn and Resto Pariaman kata Genius sangat penting.

“Apalagi pengalaman Mr James Nazmi  di Asutralia selama 45 tahun di bidang hospotality sangat membantu dalam membuat kreatifitas pariwisata d kota Pariaman,”ujar Genius Umar

Selain James Nazmi, Tambi tokoh Perantau Pariaman juga mendapatkan pengharagaan dari Walikota Genius Umar.

“Pak Tambi sosok perantau yang cinta wisata bahari Pariaman. Saking cintanya, Pak Tambi aktif mempromosikan Pariaman di Riau. Pak Tambi selalu membawa tamu dari Pekanbaru untuk berwisata ke sini,” ujar Genius Umar.

Selain dua tokoh tersebut, dalam rangka HUT RI ke 76 tahun Walikota Pariaman juga memberikan penghargaan kepada kepala desa dan lurah di Pariaman.

“Saya juga apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada pak kepala desa dan pak lurah yang mampu melunaskan PBB. Pak kepala desa dan Pak lurah itu adalah pejuang di garda terdepan dalam pencapaian target pendapatan asli daerah Pariaman yang digunakan untuk pembanguan kota dan meningkatkan kesejahteraan warga kota,”ujar Genius Umar. (own)