Arahan Bupati Suhatri Bur Untuk Camat Hadapi Pemilu Yang Sudah Didepan Mata

oleh -348 views
oleh
348 views

Parit Malintang,- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur berpesan kepada seluruh Camat untuk dapat meningkatkan perannya dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 ini.r

Bahkan ditegaskannya, sangat penting untuk meningkatkan koordinasi dan bersinergi dengan penyelenggara pemilu dan pemerintahan nagari dalam peran pengawasan dan pengendalian pemilu.

Pesan tersebut disampaikan oleh Bupati Suhatri Bur dalam Rapat Koordinasi bersama Camat se Kabupaten Padang, pada Rabu (07/02) di Ruang Rapat Setda di Kawasan IKK Parit Malintang

Lebih lanjut Suhatri Bur mengingatkan, bahwa kerjasama yang solid menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam penyelenggaraan pemilu. Hal ini katanya, untuk lebih mudah dan bisa cepat dalam mendeteksi permasalahan yang mungkin dan sangat berpotensi muncul.

“Untuk itu sangat penting bagi semua pihak untuk dapat mengidentifikasi secara dini bibit-bitit yang akan berpotensi menjadi masalah dalam pelaksaaan pemilu,” himbaunya.

Ikut hadir mendampingi Bupati Suhatri Bur, Sekda Rudy Repenaldi Rilis, Asisten II Zainil, Kepala Dinas Kominfo Zahirman, Kadis Kesehatan Aspinuddin, dan Kepala OPD terkait lainya.