Armiati Rustam Siap Fasilitasi Masyarakat Tidak Mampu Untuk Sekolah Gratis

oleh -24 views

PADANG— Mantan anggota DPRD Sumbar berasal dari Partai Hanura, yang saat ini sudah bergabung di Partai PPP dengan tegas menyatakan siap memfasilitasi anak-anak dari keluarga benar-benar tidak mampu untuk bersekolah secara gratis dimana saja mereka suka di kota Padang.

Hal tersebut disampaikannya dalam dialoq di media sosial akun FB Muhammad Tauhid, dimana Armiati Rustam meminta jangan sampai zonasi membuat keluarga tidak mampu, karena dia bersedia untuk memfasilitasi sekolah gratis.

Ketika ditanya, dimana sekolah gratis tersebut, tegas dikatakannya, dimana maunya, selagi masih di kota Padang, dan masyarakatnya boleh dari mana saja di Sumatera Barat.

“Saya di pondok pesantren Alfurqan dadok tunggul hitam pak. Jln. kenanga no. 8. Dan pantinya Ulul Azmi yg siap menampung anak tidak mampu, Kalau betul tidak mampu dima apak nio? Ini nomor telefon saya 081266863626,” tegasnya.

Ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat tidak mampu, karena program cukup baik, dan jalan ibadah untuk Armiati Rustam.

“Kami siap untuk membiayai mereka,” tambah Armiati lagi, yang membuat nomor kontak dan alamatnya pada perbincangan di medsos tersebut.

Armiati juga tidak sungkan agar semua masyarakat bisa menyampaikan pada saudara-saudaranya yang tidak mampu menghubunginya, untuk dapat dibantu.

Ketika ditawarkan ini akan dibuat sebagai berita, Armiati memberikan kejelasan nomor hp 081266863626 dan alamat pesantrennya, agar masyarakat bisa menghubungi dan mendapat fasilitas pendidikan gratis.(nov)