Asseekk, Innova Community Goes To Seribu Rumah Gadang

oleh -190 views
ICCSumbar bertandang ke Negeri Seribu Solok Selatan, Minggu 21/2 (foto: dok/iccsb)

Solok Selatan,—12 kendaraan Innova dari berbagai jenis termasuk Innova Reborn dalam wadah Innova Community Chapter Sumbar (ICCSumbar) Sabtu dan Minggu (20-21/2 berjejer menampakinaspal arah Muaro Labuah Solok Selatan.

Rombongan dipimpin Wakil Ketua Chapter Adha Mustika diikuti oleh 5 KR (sebutan Innova) berangkat dari Kota Padang menjelang Magrib. Minggu pagi sisa KR yang lain dipimpin oleh Ketua Chapter Fereri berangkat dari Padang Panjang, Painan, Padang dan Solok.

Setiba di Solok Selatan, rombongan di sambut 13 anggota ICCSumbar asal Solok Selatan. Acara keluarga dilaksanakan di kolam renang air panas Pemandian kolam renang masyarakat di belakang Istana Raja Balun.

Setelah mengunjungi beberapa objek wisata di antaranya Menara Songket, Waterboom Sapan Maluluang, Puncak Laras dan Kawasan Seribu Rumah Gadang.

Touring Minggu itu diakhiri dengan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Ar Rahman, Muhammadiyah Muaro Labuah Cabang Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan dengan menyerahkan bantuan sebesar Rp. 2,1 juta.

“Indah dan sangat terasa suasana keakraban di Solok Selatan kemarin itu, apalagi nuansa Seribu Gadang sangat terasa minang bangett,” ujar Humas ICCSunbar Rizki Rifai, Rabu 24/2 siang. (rilis: iicsb)