Asyikkk, Ayo ke EMERSIA Hotel, Plat BM Dapat Diskon Khusus

oleh -89 views
EMERSIA Hotel and Resort bintang 4 rancak dan gagah di Batusangkar, tawarkan diskon khusus ke pemilik kendaraan BM, Sabtu 31/10. (foto: dok)

Batusangkar,—Hotel EMERSIA gagah dan rancak mempesona berdiri di tengah kota Batusangkar Kabupaten Tanah Datar.

EMERSIA Hotel & Resort Batusangkar, kini memanjakan pemilik kendaraan BM (Riau) dengan diskon khusus. Asyikk Ayo ke EMERSIA.

GM EMERSIA Hotel and Resort Zulkarnain Lubis melalui Sales Managernya Titi Apriati menjelaskan EMERSIA Hotel merupakan satu-satunya hotel bintang 4 yang terdapat di Kabupaten Tanah Datar.

Hotel pilihan terbaik di Sumatera Barat ini berlokasi di Jl. Hamka N0.41 Jorong Parak Juar – Kec. Lima Kaum. Letaknya sangat strategis berada di pusat kota Batusangkar. Emersia Batusangkar memiliki 135 kamar terdiri dari 120 kamar deluxe, 10 kamar Executive, 1 kamar jr. Suite, 3 kamar Emersia Suite dan 1 kamar President Suite.

“Dengan standard bintang 4, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas: Sapphire Restaurant, Songket Lounge, kolam renang, fitness center, Family SPA, Family KTV, Playkids, dan Emersia Garden,” ungkap Titi Sabtu 31/10 di pesan whatsappnya kepada media.

Selain itu, lanjut Tity, untuk keperluan meeting ataupun event social, EMERSIA Hotel memiliki 8 ruang pertemuan dan 2 Ballroom, dengan kapasitas 10 orang hingga 300 orang.

Dengan lokasi yang strategis karena dekat ke tempat objek wisata seperti; Istana Pagaruyung, Batu angkek-angkek, tabek patah, puncak pato, batu batiikam dan juga pasar tradisional Batusangkar.

“Rencanakan liburan anda ke EMERSIA Hotel Batusangkar dan dapatkan special BM DEAL. Khusus bagi plat mobil BM akan mendapatkan harga khusus type kamar DELUXE hanya IDR. 600 ribu sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, 30% diskon untuk SPA dan 20% untuk di Sapphire Restaurant *Syarat & Ketentuan Berlaku,” Jelas Titi yang lama berkiprah di dunia perhotelan di Provinsi Riau.

Penawaran khusus ini, tambah Titi berlaku per 1 November hingga 30 Desember 2020. Untuk informasi lebih lanjut langsung hubungi: 0752 71771 atau ke WA 0811 666 1771. (rilis: almd)