Athari Apresiasi Aksi 1000 Sembako Bhakti Untuk Negeri JPS

oleh -101 views
DPR RI dari Sumbar Athari Gauti Ardhi .(doc/ril)

Jakarta, — Srikandi DPR RI dari Sumbar Athari Gauti Ardhi tergugah begitu melihat Padang TV program Detak Sumbar tentang aksi Serbuan 1000 Paket Sembako JPS bersama Mitra dan Tokoh Sumbar spontan mengapresiasi.

“Kawan-kawan Pemred dan pemilik media online melakukan aksi serbuan 1000 paket sembako kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat, itu luar biasa dan mesti kita dukung bersama, ” ujar Athari kepada pentolan JPS Defri Mulyadi, Kamis 29/7-2021.

Menurut Athari sekuat-kuatnya ekonomi masyarakat dengan kondisi pandemi ini pasti semuanya terdampak.

“Terutama masyarakat yang berusaha terkena penyekatan dan pembatasan, seperti pedagang kuliner malam, saya ikut di aksi Bhakti Untuk Negeri JPS bersama Mitra dan Tokoh Sumbar karena merasakan kesulitan masyarakat di masa pandemi covid-19 yang menuju dua tahun itu, ” ujar Athari.

Puteri Bupati Solok Epyardi Asda ini mengatakan aksi Serbuan 1000 Paket Sembako JPS tahap II mesti berlanjut ke tahap III dan empat.

“Pokoknya, JPS teruslah peduli, teruslah jaga semangat untuk kebaikan kepada sesama,” ujar Athari.

Bhakti untuk Negeri JPS bersama Mitra dan Tokoh Sumbar tahap II bakal dilepas oleh banyak tokoh Sumbar pada Sabtu 31 Juli 2021 di DPRD Sumbar.

“Alhamdulillah terima kasih kepada seluruh mitra dan tokoh Sumbar, seperti bu Athari, pak Haji Arnis dan Kapolda Sumbar serta Pak HM Nurnas yang mensuport dan mengapresiasi kegiatan ini,” ujar Imung akrab Manajer Padang TV ini disapa publik Sumbar.

Untuk pelepasan aksi Serbuan Sembako JPS Sabtu direncanakan dilepas Wagub Sumbar Audy, Senator RI Emma Yohana dan Leonardy Harmainy, Anggita DPR RI Rezka Oktaberia dan Nevi Zuarina serta banyak tokoh dan perwakilan mitra JPS lainya seperti Ketua PP Sumbar Erick Hariyona, Akademisi Unnad Dr Sari Lenggogeni dan Ilham Adelano Azre serta Ketua Kadin Padang Irfan Amran.

“Pelepasan bersama dan setelah itu tim JPS langsung bergerarak ke 6 titik membagikan Ssmbako kepada masyarakat, #AndaDirumahKamiyangAntar,” ujar Kordinator JPS Heri Sugiarto. (rilis: jps)