Atlet Karate Gosu Harus Harumkan Nama Sumbar

oleh
Lisda Hendrajoni lepas atlet Karate Gosu ke turnamen di Bangka Belitung, Minggu 9/9 di rumah dinas bupati Pessel. (foto: ri)

Painan,—10 orang Atlet Karate Gosu Sumbar bertolak ke Bangka Belitung setelah secara resmi dilepas Ketua Umum Pengda Gosu Sumbar Lisda Hendrajoni, di kediaman rumah dinas Bupati Pessel di Painan, Minggu 9/9 kemari..

Atlet Karate Gosu ini ke Bangka Belitung untuk menggikuti Open Turnamen Championship 12-16 September 2018.

“Saya mengapresisasi semangat atlet- atlet karate Gosu Sumbar, untuk ikut pada ajang open turnamen yang cukup berprestise itu,” ujar Lisda.

Pada turnamen itu para atlet kata Lisda  akan berlaga dengan atlet lainya yang berasal dari luar Indonesia, seperti Hongkong, Jepang, India, Srilangka, Australia, Inggris, Jerman dan Indonesia.

“Saya berharap atlet bersungguh-sungguh, raih prestasi, harumkan nama Sumbar dan Pessel,”ujar Lisda yang kini tercatat di DCS  sebagai Caleg DPR RI dari Partai Nasdem.

Prestasi olahraga di Sumbar harus maju, tidak ada kalah, yang ada hanya kata menang.

“Selamat berjuang, bertanding, jaga sportofitas dan nama baik Kabupaten Pessel dan Sumbar. Kita cukup bangga atlit Pessel mewakili Sumbar, ini harus kita dukung bersama,”ujar Lisda sambil menyerahkan bantuan bagi para atlet Karate Gosu yang akan bertanding, membawa harum nama bangsa dan negara tercinta. (ri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *