Audy Joinaldy Bantu APD untuk Puskesmas di Kabupaten Solok

oleh -380 views
Tim Audy Joinaldy menyerahkan bantuan baju hazmat di Kabupaten Solok, Kamis 27/8 (foto: dok)

Solok,—-Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy kembali kerahkan relawan untuk menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk pencegahan penyebaran Covid-19 bagi petugas medis. Bantuan diserahkan langsung ke Kantor Walinagari Tanjung Bingkung Kabupaten Solok, Kamis 27/8.

“APD hazmat ini sangat kami butuhkan di Puskesmas, dari pemerintah ada tapi belum mencukupi. Kami mengucapkan terima kasih kepada relawan Audy Joinaldy, semoga niat baik dibalas oleh Allah SWT,” kata Anggun dan Refni, bidan dan perawat disaksikan oleh wali Nagari.

Apalagi, pasien covid-19 di Sumbar semakin naik. “Kami banyak menerima aspirasi, bahwa petugas medis butuh APD hazmat maka kami informasikan kepada pak Audy dan langsung mengarahkan kami untuk menyiapkan APD hazmat,” kata Rama Adrian, Ketua Relawan Milenial Rumah Gadang.

Hafiz, Ketua Tim Audy Solok Raya menyebut, jauh sebelumnya berbagai kelompok relawan di Solok raya sudah turun menyerahkan bantuan APD ini. “Bang Audy tidak bisa menyerahkan langsung karena sedang berada di Jakarta,” kata Hafiz.

Audy Joinaldy bergelar Datuk Rajo Pasisie Alam maju sebagai Cawagub berpasangan dengan Cagub-nya Mahyeldi Ansyarullah, psangan calon ini diusung oleh PKS-PPP pada Pilkada Sumbar 9 Desember 2020.

Audy selain pengusaha sukses nasional juga dikenal sebagai motivator Milenial Sumbar dan Milenial Minang dan kiprahnya di Sumbar mulai membua gilo pemilih pemula Sumatera Barat.(rls/riko)

#audyjoynaldi-dtrajopasisiealam
#cawagubsumbar
#milenialsumbar
#milenialmanang